Lazio Dilarang Ketakutan Lawan Juventus

105

Lazio kini sudah mulai dilarang ketakutan saat akan melawan tim raksasa Juventus. Hal itu disampaikan oleh Senad Lulic.

Liga Italia  - Lazio Dilarang Ketakutan Lawan Juventus

Lazio kini sudah mulai dilarang ketakutan saat akan melawan tim raksasa Juventus. Hal itu disampaikan oleh Senad Lulic.

Gelandang Lazio, Senad Lulic, memang telah mengatakan bahwa timnya TIDAK BOLEH TAKUT. Mereka juga dilarang melakukan kesalahan sekecil apapun saat melawan Juventus di Piala Super Italia, Senin (14/08/2017) dini hari nanti. Harapan yang sangat mulia untuk disampaikan jelang tatap mata tajam lawan yang jauh lebih kuat dari mereka.

Lulic mengatakan jika timnya telah melakukan kesalahan saat melawan tim yang sama saat final Coppa Italia pada Mei dulu. Masih ingat saat itu, Lulic menilai jika kesalahan dari mereka sendiri yang membuat mereka kalah sampai dapatkan skor akhir 0-2.

Ketika akan kembali bisa bertemu dengan Juventus di Piala Super Italia, di Olimpico, Lulic latnas meminta timnya jangan sampai melakukan kesalahan yang sama. Mereka harus punya keberanian dulu untuk menghindari kesalahan dalam laga kali ini.

“Tidak boleh ada rasa takut di hati. Juventus memang masih favorit dan tim terbaik di Italia, tapi kami akan memberikan segalanya yang kami bisa. Kami juga punya pemain kuat dan berharap besok kami bisa mengalahkan Juventus,” ujarnya penuh harap.

“Kesalahan yang sudah kami lakukan di final Coppa Italia dan saya berharap kali ini Juventus melakukan kesalahan sehingga kami bisa mencetak gol yang kami harapkan. Yang jelas kami harus berusaha memanfaatkan peluang kami sebaik mungkin,” pungkasnya.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, juga mengungkapkan hal yang sama dan akui jika timnya datang ke Piala Super Italia sebagai underdog. Dia tetap meminta anak asuhnya untuk siap dan tampil lebih berani menghadapi lawan berat kali ini.

“Kami sudah mencapai pertandingan ini dalam bentuk bagus. Kami hanya membutuhkan keberanian dan berjuang sebagai sebuah tim untuk setiap laga kami. Kami juga bangga bisa ada di sini dan ingin mengambil kesempatan kami. Kami memang underdog, tapi kalian pasti tak pernah tahu dalam sepakbola,” jelas sang pelatih.

“Kami sudah menyiapkan banyak hal dan harus siap menghadapi pertandingan ini. Kami memiliki pramusim yang sangat baik dan bekerja sejak 4 Juli agar siap untuk Piala Super ini.”

“Kami hanya tak beruntung saja melawan Juventus, yang sudah menjadi tim terbaik di Italia, dan akan perlu penampilan yang sempurna untuk bisa mengalahkan mereka,” tandasnya sedikit berharap bisa kalahkan Juventus.