Lazio Kalah di Derby Roma, Simone Inzaghi Kecewa

Berita Bola – Bermain di kandang sendiri, skuad asuhan Simone Inzaghi, Lazio, harus menyerah kepada rival sekotanya AS Roma.

Simone Inzaghi

Liga Italia  - Lazio Kalah di Derby Roma, Simone Inzaghi Kecewa

Berita Bola РBermain di kandang sendiri, skuad asuhan Simone Inzaghi, Lazio, harus menyerah kepada rival sekotanya AS Roma.

Lazio harus menderita kekalahan 2-0 dalam Derby della Capitale jilid pertama musim ini menghadapi AS Roma, dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-15, Minggu (4/12) malam.

Manajer Simone Inzaghi pun mengaku frustrasi dengan kekalahan timnya, sembari menyebut bahwa kurangnya tekad menjadi penyebab kekalahan timnya di kandang sendiri.

Meski kemudian dirinya melanjutkan bahwa AS Roma tak mampu berbuat banyak atas timnya di babak pertama.

“Kami tidak memiliki tekad dalam bermain sedikitpun, tetapi di babak pertama saya ingat bahwa tak ada satu pun tembakan dari AS Roma,” kata Inzaghi kecewa sebagaimana yang dikutip oleh Sky Sport Italia.

“Sangat memalukan bahwa kami bisa menderita kekalahan dengan cara seperti ini, karena kekalahan ini kamilah penyebabnya. Ini adalah kekecewaan terbesar bagi saya dan juga para pemain. Akan datang hujan kritik pada kami, tapi saya sudah tahu bagaimana mengatasi situasi Derby Roma ini.”

“Saya sebenarnya berharap lebih dari tim saya, tapi tim oposisi juga bekerja dengan sangat baik untuk membatasi permainan kami dan mereka juga bertahan dengan lima orang. Padahal selama satu jam kami tidak memberikan kesempatan kepada mereka untuk melakukan satu tembakan pun.”

Inzaghi juga menyayangkan blunder beknya, Wallace, yang mengakibatkan gol pertama AS Roma yang dicetak oleh Kevin Strootman.

“Wallace sebelumnya bermain dengan sangat baik hingga akhirnya terjadi momen itu. Dia mungkin ingin melakukan back-heel bola untuk keluar dari pertahanan,” tambahnya.

“Namun seharusnya Anda tidak membuat risiko sebesar itu di dalam laga besar seperti derby. Meski kekalahan ini akan membantu kami untuk terus tumbuh, meskipun saya lebih suka belajar melawan tim yang berbeda (dan bukan Roma),” sesalnya.

Sepakbola.cc