Lazio Minta Maaf Soal Kontroversi Senad Lulic

Berita Bola – Lazio meminta maaf terkait penghinaan bernada rasis yang dilontarkan oleh Senad Lulic kepada pemain Roma, Antonio Rudiger.

Senad Lulic

Senad Lulic

Berita Bola РLazio meminta maaf terkait penghinaan bernada rasis yang dilontarkan oleh Senad Lulic kepada pemain Roma, Antonio Rudiger.

Lulic diketahui menghina bek AS Roma, Antonio Rudger seusai laga Serie A antara Lazio kontra Roma atau yang disebut Derby della Capitale, Minggu (4/12) malam.

Di akhir pertandingan yang berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu Roma itu, Lulic dengan kasarnya mengatai Rudiger sebagai mantan penjual kaos kaki dan ikat pinggang.

Lewat direktur komunikasinya, Arturo Dianconale, manajemen Lazio mengatakan komentar Lulic telah melampaui batas. Pihak Lazio mengaku klub tak hanya tersakiti oleh kekalahan di kandang, tapi juga tersakiti oleh komentar Lulic.

“Klub ini tersakiti oleh komentar tersebut dan cara media menafsirkan, atas nama klub saya meminta maaf, pemberitaan yang di buat langsung memanas tentang pemain yang baru kalah di laga Derby,” ungkap Dianconale dikutip dari Mediaset Premium.

“Komentar Lulic telah melampaui batas, kontroversi ini bermula dari komentar sebelumnya oleh pemain Roma, tetapi kita semua perlu mengedepankan akal sehat dan tidak membesar-besarkan masalah ini.”

“Yang terpenting adalah menganalisis kekalahan, kami ingin kompetisi berjalan dengan adil dan tanpa masalah, yang merupakan gaya dari Lazio,” tutupnya dengan bijak.

Sepakbola.cc