Lazio Selangkah Lagi Boyong Jonathan Cafu

  • Bomber Ludogorets Razgrad Jonathan Cafu mengkonfirmasi dirinya telah menjalin kontak dengan klub Serie A Lazio.

Jonathan Cafu

Liga Italia  - Lazio Selangkah Lagi Boyong Jonathan Cafu

Bomber Ludogorets Razgrad Jonathan Cafu telah mengkonfirmasi bahwa ia telah menjalin kontak dengan klub Serie A Lazio untuk potensi kepindahannya ke Italia di musim dingin mendatang.

Biancocelesti diyakini tertarik mendatangkan bomber asal Brasil itu ke skuad mereka di jendela transfer Januari, yang telah tampil mengesankan dengan penampilannya di liga Bulgaria dan Eropa.

Cafu telah tampil dalam performa yang sangat baik musim ini, mencetak 5 gol di liga dan 4 gol lainnya di Liga Europa. Tampaknya ia telah mendapatkan minat dari klub top Eropa dengan Lazio meminatinya untuk memboyongnya ke Stadio Olimpico.

Cafu pun telah mengkonfirmasi bahwa Lazio tertarik mengamankan jasanya dan dia mengakui ini akan menjadi langkah yang merupakan mimpi baginya.

“Lazio? Itu adalah mimpi,” ujar Cafu kepada Il Corriere dello Sport. “Ada kontak, itu akan menjadi sesuatu yang besar.”

“(Felipe) Anderson adalah teman saya dan dia mengatakan kepada saya tentang Roma. (direktur olahraga Lazio) Tare berbicara dengan agen saya dan saya menyadari fakta bahwa kontak terus berjalan di antara kami.”

Lazio sangat ingin memperkuat lini depan mereka pada bulan Januari terlepas dari penampilan Ciro Immobile yang sangat baik, dengan Biancocelesti berharap mendapatkan striker top lain sebagai tandem atau pesang striker Italia itu.

Bomber Utrecht Sebastian Haller adalah pemain lain pada radar mereka, dan ia bisa tiba di Stadio Olimpico bersama-sama dengan Cafu.