Lazio vs AC Milan Ditunda Karena Cuaca

Akibat cuaca buruk yang melanda kota Roma, pertandingan Serie A antara Lazio kontra AC Milan akhirnya harus ditunda.

Liga Italia  - Lazio vs AC Milan Ditunda Karena Cuaca

Kedua tim papan atas Serie A; Lazio dan AC Milan seharusnya bertemu di Stadion Olimpico, Roma, pada Minggu (10/9) ini, mulai pukul 20:00 WIB. Namun, menurut laporan Football Italia, sat ini tengah turun hujan teramat deras dan angin kencang di sekitar kawasan Stadion Olimpico. Akibatnya, pertandingan pun terpaksa alami penundaan.

Sebelum pertemuan ke dua tim, otoritas setempat sebenarnya sudah memprediksi bahwa akan terjadi badai hari ini. Itu sebabnya, pihak stadion melapisi lapangan Stadion Olimpico dengan plastik lebar satu hari sebelumnya, selain membersihkan pula saluran air di sekitar stadion tersebut.

Namun, akibat hujan deras yang mengguyur kota Roma hari ini tetap saja membuat Stadion Olimpico terendam air dan terjadi pula pemadaman listrik. Hal inilah yang menyebabkan pertandingan di kota Roma hari ini terpaksa ditunda.

Akibat tertundanya laga antara Lazio dan AC Milan, Serie A sudah dua kali menunda pertandingan mereka di awal musim ini pada pekan yang sama. Di pekan ini, sebelumnya Serie A juga sudah menunda pertandingan antara Sampdoria kontra AS Roma, juga akibat cuaca buruk yang saat ini sedang melanda berbagai kawasan di Italia.