Leonardo Bonucci Jelaskan Kenapa Ribut Dengan Ciro Immobile

Leonardo Bonucci telah berikan penjelasan kenapa dirinya bisa sampai ribut dengan Ciro Immobile saat pertandingan masih berlangsung.

Leonardo Bonucci - AC Milan
Leonardo Bonucci - AC Milan

Leonardo Bonucci telah berikan penjelasan kenapa dirinya bisa sampai ribut dengan Ciro Immobile saat pertandingan masih berlangsung.

Leonardo Bonucci dan Ciro Immobile sempat menghebohkan penonton saat bertengkar dilapangan. Hal ini sontak memancing rasa ingin tahu banyak pihak.

Kubu AC Milan sendiri sudah kalah telak saat bertamu baik-baik ke Stadio Olimpico untuk menghadapi Lazio. Milan secara tragis dihajar tanpa ampun dengan skor 1-4 oleh tuan rumah lewat hattrick Ciro Immobile dan gol Luis Alberto. Gol tunggal Milan sendiri diciptakan oleh Riccardo Motolivo.

Kapten Milan, Leonardo Bonucci, lantas mengatakan jika kekalahan ini harus menjadi pengingat jika Milan memang masih belum sempurna sebagai suatu tim. Mereka sebelumnya sempat digadang-gadang bakal bisa tampil hebat musim ini setelah sukses belanja besar-besaran. Harapan fans juga jadi membumbung tinggi atas pembelian tersebut.

Mereka sempat memenangkan enam pertandingan kompetitif sebelum secara mengejutkan malah bisa dipermalukan kubu Lazio yang bahkan tak diunggulkan untuk menang. Bonucci lantas berikan komentarnya melalui Mediaset Premium.

“Kami memang tidak terlalu fenomenal sebelum laga ini, kekalahan atas Lazio juga bukan bencana besarlah. Kami memang masih harus bekerja keras lagi untuk bisa bekerja sebagai tim.”

“Kami harus bisa selalu memberikan 100 persen kemampuan dan siap terus berkorban demi tim. Di Serie A dan Eropa, 99 persen saja tidak akan pernah cukup,” lanjutnya lagi.

Leonardo Bonucci juga mengatakan bahwa anggapan Milan akan langsung sukses karena membeli banyak pemain bintang adalah pemikiran yang tidak benar. Mereka mendatangkan banyak sekali pemain baru sehingga tim masih membutuhkan waktu untuk bisa bermain secara kompak karena perlunya waktu untuk adaptasi.

“Saya rasa berlebihanlah kalau kalian menganggap kami akan menjadi skuad super yang bekerjasama dengan rapi sejak hari pertamanya. Kami masih harus meningkatkan lagi kinerja kami di semua area, harus bisa meraih clean sheet dan mau berkorban demi keutuhan tim,” sanggahnya.

Seperti sudah disinggung sebelumnya pada akhir pertandingan, Bonucci sempat terlihat bertengkar dengan Ciro Immobile, siapa lagi kalau bukan pencetak hattrick Lazio. Bonucci mengakui ada masalah antara dirinya dengan Immobile. Meski mengakuinya, namun masalah itu ia klaim sudah selesai di atas lapangan.

“Memang benar ada sesuatu yang terjadi antara saya dengan Immobile. Tapi ya itu masalah di lapangan dan tidak akan mau kami bawa keluar,” pungkasnya dengan sedikit main misteri-misterian.

Sepakbola.cc