Leonardo Semplici: Inter Milan Pasti Jadi Penantang Scudetto

Leonardo Semplici yang notabene pelatih SPAL kini makin yakin jika Inter Milan Pasti jadi penantang scudetto.

Hasil Inter Milan vs SPAL, Liga Italia
Hasil Inter Milan vs SPAL, Liga Italia

Leonardo Semplici yang notabene pelatih SPAL kini makin yakin jika Inter Milan Pasti jadi penantang scudetto.

Pelatih SPAL 2013, Leonardo Semplici, memang dengan sportif telah mengakui bahwa timnya memang kalah kualitas jika harus dibandingkan dengan raksasa Inter Milan. Dia juga jadi percaya jika Nerazzurri musim ini pasti akan menjadi penantang gelar Serie A selanjutnya.

Inter Milan sudah menang meyakinkan dua gol tanpa balas saat harus didatangi SPAL di Giuseppe Meazza, Minggu (10/09/2017) malam. Nerazzurri menang lewat gol penalti Mauro Icardi dan Ivan Perisic yang meyakinkan.

Sempilici lantas mengaku sedih dengan hasil pertandingan karena menurutnya timnya bermain bagus dan berjuang keras mencuri poin meski sadar lawan yang dihadapi sangat kuat. Meski kecewa, dia tetap mau mengakui jika Inter memang sangat kuat dan dia percaya mereka akan menjadi penantang Scudetto.

“Ini jelas mengecewakan, namun kami sudah tampil baguslah. Mereka (Inter Milan) adalah tim yang sangat kuat, saya telah meminta semua pemain saya bermain dengan determinasi dan mereka sudah melakukannya,” jelas Semplici melalui Sky Sport Italia.

“Inter Milan pasti akan menantang scudetto, tapi saya masih harus memuji pemain saya atas penampilan mereka ya. Saya salut untuk Luciano Spalletti, yang merupakan teman sekaligus pelatih hebat,” sambungnya lagi.

“Kami sudah menyebabkan masalah untuk Inter dan punya beberapa peluang untuk mencetak gol juga, tapi saya pikir bila kami bermain seperti ini, kami bisa aman di Serie A,” pungkasnya penuh harap.

Sepakbola.cc