Vincenzo Montella: Segala Cara Untuk Kalahkan Inter Milan

Vincenzo Montella menegaskan jika AC Milan akan lakukan segala cara untuk bisa kalahkan kubu Inter Milan.

Vincenzo Montella
Vincenzo Montella

Aroma persaingan derby Milan memang semakin memanas jelang terjadinya duel tersebut. Vincenzo Montella bahkan sudah pastikan jika segala cara akan dilakukan untuk kalahkan Inter.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dengan berani telah mengakui bahwa timnya hanya punya satu pilihan saja saat bertemu Inter Milan, yakni MENANG! Demi bisa menang, dia lantas menegaskan semua cara akan dilakukan untuk membuat hal itu terjadi.

AC Milan sendiri lagi ada dalam situasi yang tidak menguntungkan jelang laga Derby della Madonnina itu. Terlebih sebabnya bila bukan tekanan besar yang dihadapi oleh tim karena performa buruk mereka belakangan ini.

Kubu Rossoneri semakin rasakan tekanan karena dalam lima pertandingan terakhir mereka kalah tiga kali di Serie A dan bahkan bisa terlempar ke posisi ketujuh klasemen sementara. Posisi pelatih Montella juga makin tak aman dengan laga akhir pekan ini disebut sebagai penentuan nasibnya.

“Kepala kami besok hanya akan lebih memikirkan bagaimana pertandingan derby sepanjang hari, siang dan malamnya,” ujarnya melalui Premium Sport.

“Kami pokoknya harus bisa menang dengan cara bagaimana pun. Kami sudah berada pada jalur yang tepat menurut saya ya,” sambungnya lagi.

Rossoneri selama jeda internasional pekan ini sudah dapat kabar tak enak karena Nikola Kalinic mengalami cedera otot. Belakangan pihak manajemen sudah mengkonfirmasi bahwa mereka yakin penyerang andalannya itu bisa diturunkan nantinya.

“Kami saat ini lagi mengevaluasi bagaimana kondisi Nikola Kalinic dari hari ke harinya, seperti yang dikatakan dokter kepada saya langsung. Kami masih berharap jika dirinya bisa pulih untuk tampil menghadap Inter Milan,” pungkasnya.

Sepakbola.cc