Liga Italia: Joe Hart Sering Blunder, Bikin Torino Kesal

263

Joe Hart hingga kini masih sering melalukan blunder saat bertanding. Meski awalnya masih bisa bersabar, kini manajemen Torino mulai kesal.

Liga Italia  - Liga Italia: Joe Hart Sering Blunder, Bikin Torino Kesal

Berita Liga Italia – Joe Hart, eks kiper Manchester City yang kini perkuat Torino, membuat lebih banyak kesalahan saat dipinjamkan dengan klub Italia itu lebih dari yang diperkirakan, meski dia melakukan beberapa ‘hal baik’.

Presiden Torino, Urbano Cairo, mengakui bahwa kesalahan Joe Hart merupakan masalah musim ini bagi klubnya.

Tim Serie A itu nyaman di papan tengah klasemen saat ini, dan sementara pemain internasional Inggris itu telah melakukan beberapa ‘hal baik’ menurut bos klub, dengan kesalahannya bukanlah yang diharapkan dari pemain dengan label tinggi seperti Hart

“Hart membuat beberapa kesalahan, terutama saat keluar untuk mendapatkan bola,” kata Cairo seperti dikutip oleh Football Italia. “Dia adalah kiper penting. Kami mungkin tidak mengharapkan banyak kesalahan dari pemain internasional Inggris … tapi dia juga melakukan beberapa hal bagus.”

Sementara masa depan kiper Inggris itu sangat diragukan, klub ini memiliki masalah lebih besar untuk diatasi.

Pemain depan Andrea Belotti memiliki sejumlah pengagum saat jendela musim panas semakin dekat, dan Cairo yakin ia harus bertahan selama setahun lagi sebelum melakukan langkah besar.

“Saya belum menerima permintaan Belotti,” kata Cairo. “Ada banyak pengintai yang menonton pertandingan Torino, dan saya membayangkan Belotti, baik di Italia maupun asing.”

“Saya mengatakan berkali-kali, jika Belotti bertahan satu tahun lagi, dia akan melakukan sesuatu yang besar untuk dirinya sendiri dan untuk kami. Tahun depan ia bisa mengkonsolidasikan statusnya, mencetak mungkin 30 gol dan sampai ke Piala Dunia.”

“Andrea adalah sosok yang rendah hati yang ingin belajar, jadi kami punya hubungan baik. Saya pikir ini adalah kampanye yang bagus, tapi ada penyesalan yang melihat beberapa tim di depan kami melambat sekarang. Kami bisa saja menantang Eropa, namun bagaimanapun, kami mencetak 65 gol, mengorbitkan pemain muda yang menjanjikan dan Sinisa Mihajlovic membangun tim yang bagus.”