Juventus Bukan Hanya Dani Alves

Semua pemain Juventus dipastikan sama pentingnya, bukan hanya sosok Dani Alves saja. Ditegaskan oleh Massimiliano Allegri.

Dani Alves - Juventus
Dani Alves - Juventus

Berita Liga Italia – Bos Juventus yakin semua pemainnya pantas mendapatkan penghargaan atas titel Coppa Italia yang baru saja mereka menangkan. Bukan hanya memuji Dani Alves saja.

Bos Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan tidak etis jika hanya memuji Dani Alves atau pemain tunggal lainnya setelah kemenangan tim di Coppa Italia.

Pemimpin Serie A memenangkan kompetisi papan atas Italia untuk sebuah rekor musim ketiga berturut-turut berkat kemenangan 2-0 hari Kamis dini hari WIB atas Lazio di Roma.

Alves membuka skor dengan gol keenamnya dari kampanye musim ini untuk melanjutkan penampilannya yang sangat bagus akhir-akhir ini, dengan Leonardo Bonucci mencetak gol kedua sebelum babak pertama berakhir.

Allegri, bagaimanapun, sangat ingin memuji seluruh skuadnya setelah mereka mengambil langkah pertama mereka untuk memenangkan treble Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.

“Untuk berbicara tentang pemain tunggal akan tidak menghormati yang lain. Pujian kepada semua orang dengan kami mendapatkan ini, tujuan pertama kami,” katanya kepada Rai Sport.

“Selamat kepada para pemain, karena mereka luar biasa. Saya juga mengucapkan selamat kepada Lazio.”

“Kami menebus penampilan pada hari Minggu [kalah 3-1 dari Roma] Kami bertahan dengan baik lagi. Kami memiliki beberapa momen yang menguntungkan, tapi Lazio memainkan permainan yang hebat.”

Pelatih Lazio Simone Inzaghi merasa timnya membayar mahal saat bola handsball Andrea Barzagli tidak dihukum pada tahap awal permainan.

Balde Keita berlari ke area pada saat istirahat dan melihat tembakan membelok dari tangan bek Italia itu dan membentur tiang gawang, hanya enam menit sebelum Alves membuka skor.

“Kami berbicara tentang finalis Liga Champions, namun mereka melawan tim Lazio yang tidak beruntung,” katanya.

“Di babak pertama, ada handball yang secara jujur itu bisa mengubah permainan. Final diputuskan oleh insiden dan insiden tidak berjalan dengan baik.”

Juve sekarang mengalihkan fokus mereka ke pertandingan liga hari Minggu dengan Crotone untuk menyegel gelar juara.

Sepakbola.cc