Lucas Leiva Bisa Segera Kenakan Jersey Lazio

Lucas Leiva dikabarkan bisa segera kenakan jersey kubu Lazio. Fans Liverpool harus bisa segera merelakan sang bintang.

Lucas Leiva
Lucas Leiva

Lucas Leiva dikabarkan bisa segera kenakan jersey kubu Lazio. Fans Liverpool harus bisa segera merelakan sang bintang.

Ya, sosok Lucas Leiva (30 tahun) dengan penuh harap meninggalkan Liverpool dan telah berada di Kota Roma pekan ini juga. Gelandang handal asal Brasil tersebut dikabarkan hanya tinggal menyelesaikan sedikit detail kepindahannya ke Lazio saja.

Selama total 10 musim membela kubu Liverpool, Lucas tercatat telah tampil sebanyak 247 kali. Ia sudah berhasil mencetak satu gol dan membuat 14 assist selama kenakan jersey The Reds. Kini suporter Liverpool harus bisa merelakan kepergiannya.

Pemain jagoan yang satu ini bahkan sudah dengan antusias menyapa penggemar Lazio, yang menyambut kedatangannya saat mendarat di bandara. Lucas Leiva dikabarkan memang sudah tiba pada hari Minggu (16/07/2017) sore waktu setempat di Bandara Fiumicino dari Liverpool.

Saat dirinya mendarat di Roma, Lucas terlihat sudah asyik memakai syal Lazio di lehernya. Sang bintang sudah dijadwalkan harus menjalani tes medis di Klinik Paideia pada Senin pagi pukul 8.00 waktu setempat. Ia mengaku sangat senang dan mulai memuji klub barunya.

“Saya senang sekali bisa berada di sini ya. Saya sendiri belum berbicara dengan Simone Inzaghi (Pelatih Lazio) sih. Hidup Lazio!” puji Lucas Leiva sesuai rilis Tribal Football.

Lazio sukses memboyong Lucas Leiva dengan harga 5 juta pound sterling saja. Murah Bukaan? Ia selanjutnya akan digaji Lazio cukup 70 ribu pound sterling saja per pekan. Lumayan besar bukan?

Sepakbola.cc