Luciano Spaletti Puji Aksi Heroik Roma Saat Tekuk Chievo

Sempat tertinggal terlebih dulu, AS Roma sukses mengakhiri laga di ajang Liga Serie A dengan kemenangan 3-1 atas lawannya Chievo Verona.

luciano-spalletti

Sempat tertinggal terlebih dulu, AS Roma sukses mengakhiri laga di ajang Liga Serie A dengan kemenangan 3-1 atas lawannya Chievo Verona.

luciano-spalletti

Berita Liga Italia- Pelatih AS Roma Luciano Spalletti puas dengan penampilan timnya di laga terakhir tahun 2016. Mereka memetik kemenangan meyakinkan 3-1 atas Chievo Verona di laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-18, Jumat (23/12).

Serigala Roma sempat tertinggal terlebih dulu lewat gol tandukan Jonathan de Guzman di menit ke 37. Namun mereka sukses membalikkan keadaan lewat gol-gol dari Stephan El Shaarawy (45), Edin Dzeko (52), dan Diego Perotti (90).

Penampilan heroik timnya ini membuat Luciano SpallettiĀ merasa kagum. Ia pun mengakui bahwa timnya memang pantas meraih kemenangan.

“Kami pantas meraih kemenangan ini. Sebagai sebuah tim, kami bermain dengan sangat baik sejak kick-off dilakukan,” ujar Luciano Spalletti sebagaimana yang dikutip oleh Mediaset Premium.

“Saya harus memuji para pemain karena determinasi mereka sejak awal laga. Mereka menunjukkan ambisi yang begitu kuat untuk bisa meraih kemenangan.”

“Karakter menjadi dasar utama permainan kami karena situasi menuntut kami melakukan hal tersebut. Ini merupakan elemen yang bisa menghadirkan sesuatu yang ekstra untuk posisi kami di klasemen,” tandasnya.

Roma masih bertengger di posisi ke dua klasemen dengan nilai 38. Mereka tertinggal 4 poin dari Juventus yang memiliki tabungan 1 pertandingan karena menjalani laga Supercoppa Italiana versus AC Milan, Sabtu (24/12) dini hari WIB.

Sepakbola.cc