Luciano Spalletti Bangga AS Roma Menang Jelek

Luciano Spalletti ternyata bangga karena AS Roma menang jelek. Penjelasannya cukup memikat banyak pihak usai laga tersebut.

luciano-spalletti

luciano-spalletti

 

Luciano Spalletti ternyata bangga karena AS Roma menang jelek. Penjelasannya cukup memikat banyak pihak usai laga tersebut.

Pelatih Luciano Spalletti memang sudah bahas hal penting yang tengah dimiliki anak asuhannya pasca AS Roma kuasai Derby Della Capitale lawan Lazio. Ia menilai, para pemain Roma kini lebih punya mental yang kuat dalam menghadapi setiap laga yang akan mereka jalani.

Spalletti berkomentar usai Roma berhasil kalahkan Lazio dengan skor 2-0 dalam lanjutan laga
Serie A pekan ke-15. Ia menganggap pada pertandingan ini mereka menangi Derby della Capitale dengan memainkan permainan yang sangat jelek.

Ia tahu jika sudah sejak lama Roma berhasil memenangi laga walaupun mereka harus bermain dengan buruk. Hal ini tentu merupakan hal yang jarang terjadi, namun pada pertandingan ini AS Roma mampu membuktikannya berkat dua kesalahan fatal yang dilakukan para pemain Biancocelesti.

“Kami sudah memainkan karakter yang berbeda yang mana dapat berguna untuk kami. Hasil ini adalah awal proses penyelesaian dan saya senang untuk melihat hasilnya. Oke kami memang tidak bermain dengan bagus, namun pertandingan ini adalah pertandingan yang berat dan kami berjuang dengan keras. Di babak kedua kami bermain dengan baik, karena kami telah merencanakan hal itu.”

“Sebenarnya nih, kami menggunakan lima bek di belakang, namun di sisi kanan kami memiliki Bruno Peres yang konsisten mengawal Senad Lukic. Emerson Palmieri telah menjalani laga dengan bagus,” puji Spalletti.

Kelar menjalani laga berat pada hari ini, AS Roma harus kembali dihadapkan oleh laga berat berikutnya untuk menjamu raksasa AC Milan dalam pekan ke-16 Serie A Italia. AS Roma vs AC Milan, jelas akan berlangsung sengit!

Sepakbola.cc