Luciano Spalletti Masih Berharap Bisa Ketemu Ivan Perisic

297

Luciano Spalletti masih berharap bisa ketemu Ivan Perisic meski sang pemain dilanda sakit yang cukup mengenaskan.

Liga Italia  - Luciano Spalletti Masih Berharap Bisa Ketemu Ivan Perisic

Luciano Spalletti masih berharap bisa ketemu Ivan Perisic meski sang pemain dilanda sakit yang cukup mengenaskan.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memang dengan penuh harap masih mendoakan kehadiran Ivan Perisic dalam tur pramusim klub ke China. Ia tetap ingin berbicara meski sang pemain tengah tidak sehat.

Inter Milan sudah dijadwalkan harus berani menghadapi Schalke 04 di Changzou, Jumat (21/07/2017). Setelah itu mereka meladeni Olympique Lyon di Nanjing (24/07/2017). Setelahnya mereka harus berani tatap mata tajam semua pemain Bayern Munchen (27/07/2017) dan Chelsea (29/07/2017) dalam gelaran International Champions Cup (ICC 2017).

Ivan Perisic sendiri memang terpaksa harus absen saat Inter Milan menghadapi Nurnberg dalam uji coba, Sabtu (15/07/2017), karena gangguan gigi yang menyakitkan. Dia akhirnya lebih memilih mengunjungi dokter pribadi di Kroasia daripada harus ikutan pergi ke China.

“Kalau saja tidak ada yang berubah, Perisic bakalan ikut ke China juga. Katanya ada pembengkakan dekat gigi dan itu jelas mengganggunya. Dia pilih mengunjungi dokter itu karena sudah berkonsultasi dengannya sejak lama,” jelas Spalletti melalui Football Italia.

Manajemen Inter sendiri sebelumnya masih harus menghadapi rumor kepergian Perisic yang lebih digadang-gadang akan merapat ke kubu Manchester United. Tidak tertarik, sejauh ini mereka bisa dibilang cukup sukses mempertahankan Perisic dari gangguan raksasa Inggris tersebut. Meski begitu tidak ada jaminan jika MU akan menyerah begitu saja untuk pemain incaran mereka yang satu ini.