Luciano Spalletti Janji Inter Milan Kalahkan SPAL

Luciano Spalletti telah berjanji Inter Milan akan bisa mengalahkan kubu SPAL didepan 60,000 penggemar setia mereka.

Luciano Spalletti
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti telah berjanji Inter Milan akan bisa mengalahkan kubu SPAL didepan 60,000 penggemar setia mereka.

Raksasa Inter Milan sendiri memang akan menghadapi SPAL dalam lanjutan kompetisi Serie A di Giuseppe Meazza pada akhir pekan ini juga. Luciano Spalletti lantas bertekad mempersembahkan kemenangan besar untuk semua fans yang sudah hadir ke stadion demi lihat kemenangan mereka.

Inter Milan sudah menjalani start yang bagus juga di bawah asuhan pelatih baru Spalletti pada awal musim ini. Mereka terbukti bisa meraih dua kemenangan beruntun atas Fiorentina dan AS Roma yang sulit ditaklukkan.

Sekarang ini Inter tentu saja akan kembali mengincar kemenangan, terlebih saat mengetahui akan menjamu tim promosi SPAL. Luciano Spalletti jadi yakin bahwa kemenangan akan menjadi balasan yang setimpal bagi para fans mereka yang setia memberikan dukungan bagi klub idola mereka.

“Besok, kami akan berada di pusat pertunjukan yang melibatkan 60,000 penggemar! Kami belum pernah merasakan pengalaman luar biasa tersebut,” ujar Spalletti dengan antusias melalui situs resmi klub.

“Para penggemar telah terbukti bisa menunjukkan kepercayaan kepada kami dan kami harus membalas kepercayaan mereka dengan baik.”

“Sejarah Inter Milan sangat terkait dengan gairah fans yang luar biasa dan kami ingin menjadi bagian dari hal tersebut serta meninggalkan jejak hebat kami di sana.”

Inter Milan sekarang sedang berada di posisi runner up setelah mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan di gelaran Serie A. SPAL sendiri tidak terlalu diunggulkan untuk menang lawan mereka. Meski begitu jangan lupa jika bola itu bundar, apa saja bisa terjadi jika mereka meremehkan lawan.

Sepakbola.cc