Madrid Pecahkan Rekor Barcelona

6

  Real Madrid tak henti-hentinya buat sejarah dalam perhelatan sepakbola Eropa. Kini, Los Blancos telah memecahkan rekor yang dibuat rival abadinya, raksasa Barcelona FC. Rekor yang dipecahkan adalah dalam hal mencetak gol beruntun di setiap pertandingan. Dalam pentas Liga Champions, Madrid sudah mencetak total gol 30 kali secara beruntun ketika mengalahkan Galatasaray 4-1 di Santiago […]

Madrid Pecahkan Rekor Barcelona - berita Liga Champions Liga Italia Liga Spanyol Piala Dunia

 

Real Madrid tak henti-hentinya buat sejarah dalam perhelatan sepakbola Eropa. Kini, Los Blancos telah memecahkan rekor yang dibuat rival abadinya, raksasa Barcelona FC.

Rekor yang dipecahkan adalah dalam hal mencetak gol beruntun di setiap pertandingan. Dalam pentas Liga Champions, Madrid sudah mencetak total gol 30 kali secara beruntun ketika mengalahkan Galatasaray 4-1 di Santiago Bernabeu.

Catatan sebelumnya, Barca memang sudah menciptakan rekor selalu cetak gol di Liga Champions sepanjang 29 pertandingan. Rekor itu dimulai pada 24 November 2009 hingga 7 Maret 2012.

Parahnya, Madrid justru mengawali rekor mereka ini dengan mencetak gol ke gawang Barcelona pada 3 Mei 2011. Madrid telah koleksi 80 gol dalam rentang 30 pertandingan itu. Rata-rata gol Madrid sangat menakutkan lawan-lawannya; 2,66 gol per pertandingan.