Maicon belum putuskan masa depan

10

Pemain belakang Inter Milan, Douglas Maicon, belum memperpanjang kontrak di Inter Milan. Padahal kontraknya dengan Nerazzurri akan berakhir pada bulan Juni 2013. Presiden Inter, Massimo Moratti, sendiri pun belum mengambil keputusan soal masa depan bek asal Brasil itu atau tidak. Moratti membenarkan kalau Maicon mendapatkan penawaran dari klub Paris Saint Germai (PSG). Namun sejauh ini […]

Liga Italia  - Maicon belum putuskan masa depanPemain belakang Inter Milan, Douglas Maicon, belum memperpanjang kontrak di Inter Milan. Padahal kontraknya dengan Nerazzurri akan berakhir pada bulan Juni 2013. Presiden Inter, Massimo Moratti, sendiri pun belum mengambil keputusan soal masa depan bek asal Brasil itu atau tidak.

Moratti membenarkan kalau Maicon mendapatkan penawaran dari klub Paris Saint Germai (PSG). Namun sejauh ini ia belum memberikan jawaban apakah menjual atau mempertahankan pemain berusia 31 tahun tersebut.

“Saya belum tahu apakah Maicon akan ke Paris,” ungkap Moratti seperti dikutip Football Italia. “Pertama, kami harus memutuskan apakah akan menjualnya, tapi saya melihat mereka (PSG) sedang menyusun skuad yang hebat,” tambah Moratti.

Sejak bergabung dengan Inter Milan dari AS Monaco pada 2006 lalu, Maicon berhasil membawa Inter meraih empat trofi  Serie A, dua titel Coppa Italia dan satu trofi Liga Champions.