Mancini Jr tak dipasang lawan Juve

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengatakan dia tak akan memainkan putranya Filippo Mancini dalam laga melawan Juventus di ajang Coppa Italia pekan depan. Pemain yang baru berusia 17 tahun itu memang dimainkan Kamis (17/1) malam ketika Inter Milan mengalahkan Reggina 3-0 dalam pertandingan leg kedua babak perdelapanfinal Coppa. Itu adalah pertandingan pertama Mancini Jr bersama […]

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengatakan dia tak akan memainkan putranya Filippo Mancini dalam laga melawan Juventus di ajang Coppa Italia pekan depan.

Pemain yang baru berusia 17 tahun itu memang dimainkan Kamis (17/1) malam ketika Inter Milan mengalahkan Reggina 3-0 dalam pertandingan leg kedua babak perdelapanfinal Coppa. Itu adalah pertandingan pertama Mancini Jr bersama tim senior.

Dalam laga semalam, Mancini memang sengaja memasang pemain-pemain muda, termasuk anaknya sendiri, karena Inter sudah mengantongi modal menang besar 4-1 dari pertandingan leg pertama Desember lalu. Tetapi, khusus lawan Juventus pekan depan, Mancini tak berani memasang anaknya, karena duel nanti terbilang berat.

“Tidak. Mutlak tidak boleh,” kata Mancini kepada Reuters tentang kemungkinan dia kembali memainkan anaknya.

“Dia baru sedikit bermain sehingga sulit mengukur seberapa kemampuannya,” tambahnya. “Tetapi pertandingan semalam (lawan Reggina) penting bagi dia dan pemain-pemain muda lainnya.”

Filippo Inzaghi adalah salah satu pemain muda yang meneruskan bakat orang tuanya. Di AC Milan, putra pelatih Carlo Ancelotti juga sudah terdaftar di tim B Milan. Sedangkan putra Paolo Maldini, Christian, sudah masuk tim yunior Milan. ***