Roberto Mancini menyesal telah mengaku ingin mundur dari Inter Milan, setelah klub Nerazzurri itu kalah dari Liverpool pertengahan pekan lalu.

Pelatih tersebut kini justru mengaku senang timnya bisa merebut ‘poin penuh yang sangat penting’, pekan ini.

Inter seakan trauma dengan kekalahan setelah kandas di ajang Liga Champions. Mancini sempat menyatakan akan mundur dari Inter, meski meralat pernyataan itu kurang dari 24 jam kemudian.

“Saya tidak akan mengungkapkan pernyataan seperti itu lagi. Itu sesuatu yang terjadi pada saya saat itu, dan untuk selanjutnya saya berpikir untuk lebih hati-hati,” ujar Mancini.

Mancini mengaku puas timnya berhasil merebut poin tiga di kandang, setelah sebelumnya sempat dibayang-bayangi kemenangan AS Roma. Kini, Zlatan Ibrahimovic dkk dapat terus bertahan dengan selisih angka enam poin dari klub peringkat dua tersebut.

“Kami bermain sangat bagus di babak pertama, tadi malam. Kami bahkan bisa saja mencetak gol lebih banyak dari dua gol tersebut. Di babak ke dua, penyerangan kami agak kurang dari yang saya harapkan,” tandasnya.

Dalam laga Minggu 16/3 malam, Inter unggul 2-1 dari Palermo, melalui gol Patrick Vieira dan Luis Jimenez, meski Marco Materazzi melakukan kesalahan dengan mencetak gol bunuh diri hingga membukukan skor bagi tim tamu.

Mancini juga senang karena Luis Figo yang baru sembuh dari cedera akhirnya mau diturunkan di pertengahan laga, setelah sebelumnya bintang Portugal ini menolak turun saat timnya menghadapi Liverpool. (cha)

BAGIKAN