Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dilaporkan telah menarik kembali keputusannya untuk mundur di akhir musim ini. Perubahan sikap itu muncul setelah dia bertemu dengan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti semalam.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Mancini mengumumkan pengunduran dirinya sesaat setelah Inter Milan dikalahkan Liverpool 1-0 dalam pertandingan leg kedua babak perdelapanfinal Liga Champions, di Stadion San Siro, Rabu (12/3) dinihari kemarin.

Namun, entah kenapa, setelah bertemu dengan Moratti sore harinya, Mancini berubah pikiran. Kepada wartawan usai pertemuan penting itu, Moratti memastikan kalau Mancini akan terus memimpin Inter hingga kontraknya selesai (2011).

“Saya sudah berbicara dengan Mancini. Intinya dia masih ingin tetap di Inter tahun depan dan selama sisa masa kontraknya. Musim depan dia ingin memenangi Liga Champions,” ucap Moratti.

Sementara Mancini dalam pernyataan resminya lewat situs klub mengaku kalau pengumuman pengunduran dirinya setelah pertandingan lawan Milan sebenarnya hanya ungkapan perasaan hatinya yang galau dan kecewa. Karena itu dia meminta pendukung Inter untuk mengerti perasaan dan situasi yang tengah menyelimutinya.

“Saya berharap semua orang bisa mengerti situasi sulit dan pahit yang sedang terjadi saat ini. Setelah pertandingan, saya sebagai pelatih memang berbicara dari apa yang saya rasakan di hati,” katanya.

“Saya berterimakasih kepada presiden Massimo Moratti yang telah memberikan saya kekuatan dan mau mengerti situasi dan perasaan saya.”

“Seluruh tim saat ini siap untuk bertarung sampai menit terakhir dan dengan semangat besar untuk merebut scudetto ketiga musim ini, dan berusaha untuk memenangi Liga Champions musim depan,” tambah Mancini.
***

Advertisement