Marco Materazzi Dipastikan Berlaga Di ISL

Mantan pemain timnas Italia yang ikut mengantarkan Italia meraih gelar Piala Dunia 2006 di Jerman, Marco Materazzi, akan kembali merumput! “Ya, kesepakatan sudah 90 persen selesai. Saya berada di Madrid untuk menuntaskan detail-detail terakhir.” ujar Materazzi kepada calciomercato.com. Marco Materazzi, pemain yang dahulunya juga menjadi andalan bek tengah Inter Milan ini akan melanjutkan kariernya di dunia sepakbola dengan berlaga di salah satu klub […]

Liga Italia  - Marco Materazzi Dipastikan Berlaga Di ISL

Mantan pemain timnas Italia yang ikut mengantarkan Italia meraih gelar Piala Dunia 2006 di Jerman, Marco Materazzi, akan kembali merumput!

“Ya, kesepakatan sudah 90 persen selesai. Saya berada di Madrid untuk menuntaskan detail-detail terakhir.” ujar Materazzi kepada calciomercato.com.

Marco Materazzi, pemain yang dahulunya juga menjadi andalan bek tengah Inter Milan ini akan melanjutkan kariernya di dunia sepakbola dengan berlaga di salah satu klub ISL alias Indian Super League. Sorry guys, bukan Indonesian Super League yah.

Hebatnya nihm Materazzi bukan hanya menjadi pemain di ISL, namun ia akan merangkap juga sebagai pelatihdi klub Chennai. Wow!

Marco Materazzi yang kini telah berusia 41 tahun ini akan mengikuti jejak beberapa mantan bintang Serie A yang sudah lebih dulu bergabung ke ISL. Antara lain Allesandro Del Piero dan David Trezeguet.