Mario Balotelli Sampaikan Kalimat Perpisahan Mengharukan untuk Milan

16

  Meski sempat menyesal, kini Mario Balotelli akhirnya sampaikan salam perpisahan terakhir yang mengharukan untuk AC Milan. Pernyataan ini keluar usai ia dinyatakan resmi pindah ke Liverpool dengan nilai transfer mencapai 16 juta poundsterling. Ya, walaupun ia dikenal sebagai pemain yang kerap membuat berbagai ulah di dalam dan luar lapangan, Balotelli tak malu mengakui bahwa […]

Liga Italia  - Mario Balotelli Sampaikan Kalimat Perpisahan Mengharukan untuk Milan

 

Meski sempat menyesal, kini Mario Balotelli akhirnya sampaikan salam perpisahan terakhir yang mengharukan untuk AC Milan. Pernyataan ini keluar usai ia dinyatakan resmi pindah ke Liverpool dengan nilai transfer mencapai 16 juta poundsterling.

Ya, walaupun ia dikenal sebagai pemain yang kerap membuat berbagai ulah di dalam dan luar lapangan, Balotelli tak malu mengakui bahwa ia banyak mendapat pelajaran berharga semasa berkarir bersama Rossoneri.

Berikut isi petikan pesan yang ditulis oleh sang striker melalui akun Instagram miliknya:

“Seiring dimulainya babak baru di dalam karir saya, saya ingin mengucapkan terima kasih pada fans AC Milan yang sudah menunjukkan sikap loyal dan begitu setia pada saya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada staff yang menunjukkan kesabaran luar biasa dan memberikan bantuan mereka selama satu tahun belakangan.

“Namun yang paling penting, saya ingin mengucapkan rasa syukur tak terkira untuk para rekan setim saya, yang selalu memberikan dukungan baik di dalam maupun luar lapangan, sama seperti yang dilakukan oleh keluarga saya. Saya tidak akan pernah melupakan ini, saya banyak belajar dari anda semua. Saya meninggalkan Milan dengan kesedihan, namun sekarang saya akan membuat anda semua bangga di masa yang akan datang #Forza Milan Saya akan selamanya bersyukur.”

Di Liverpool sendiri, Balotelli akan tetap menggunakan nomor punggung yang selama ini selalu identik dengan dirinya, 45.