Fredy Guarin Inter Milan Juventus Liga Italia marotta mirko vucinic Thohir

 

Proses transfer pertukaran Mirko Vucinic dan Fredy Guarin dibatalkan Internazionale dan diprotes keras pihak Juventus. Marotta tuding Thohir ingkari kata-kata sendiri.

Hal ini memang atas desakan fans yang membuat Presiden Inter, Erick Thohir, akhirnya membatalkan deal tersebut.

“Konferensi pers ini kami gelar menyusul pernyataan Inter yang kami anggap kurang menyenangkan. Sebenarnya kami sudah sepakat secara verbal mengenai transfer itu. Kesepakatan tercapai antara saya dan Marco Fassone. Kemarin pada pukul 10:48 Presiden Andrea Agnelli menerima pesan singkat dari Erick Thohir yang menyatakan menyetujui kontrak tersebut,” jelas Marotta kesal.

Wajar bila Marotta mengaku sangat heran dengan sikap Thohir tersebut. Namun Vucinic dan Guarin disebut Marotta sebagai pihak yang paling dikecewakan.

BACA JUGA  Vicenzo Montella Akui Penalti Carlos Bacca Tak Sah

“Selama 30 tahun menangani transfer, baru kali ini saya melihat situasi yang mengejutkan seperti ini. Seperti yang anda tahu sendiri, keputusan itu membuat Vucinic dan Guarin menjadi sangat kecewa,” imbuh Marotta makin kesal.

Marotta kemudian juga mengungkapkan bahwa ia sangat terkejut karena semua ide transfer ini ternyata datangnya dari Inter sendiri.

“Pada akhir Desember Inter meminta izin untuk bicara dengan Vucinic. Itulah awal dari negosiasi kami. Inter tidak mau membayar uang sehingga kami memutuskan untuk melakukan pertukaran pemain saja. Kami minta Guarin sebagai gantinya. Namun ide transfer ini sepenuhnya datang dari Inter.”

TINGGALKAN KOMENTAR