Marquinhos Pengganti Sempurna Leonardo Bonucci, Setuju?

Juventus harus menandatangani kontrak dengan bek Paris Saint-Germain Marquinhos untuk gantikan Leonardo Bonucci, menurut Fabrizio Ravanelli.

Marquinhos - PSG
Marquinhos - PSG

Juventus harus menandatangani kontrak dengan bek Paris Saint-Germain Marquinhos untuk menggantikan Leonardo Bonucci, menurut mantan pahlawan Bianconeri Fabrizio Ravanelli.

Mantan striker Bianconeri mengaku terkejut setelah Milan menandatangani kontrak dengan bek Italia itu dan merekomendasikan bintang PSG sebagai pengganti sempurna

AC Milan menyelesaikan transfer kejutran luar biasa senilai € 42 juta untuk Bonucci pada hari Jumat dan Ravanelli telah mengakui bahwa berita tersebut mengejutkannya.

“Saya sangat terkejut. Ini mengejutkan semua orang,” kata mantan striker dan juara Liga Champions 1996.

“Tapi Juventus adalah tim yang selalu ingin menang dan, bila ada sedikit masalah di klub, lebih baik mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal kepada pemain dan selesaikan masalahnya.”

“Saya pikir ini keputusan 50-50 oleh Juventus dan Bonucci. Saya pikir, dan inilah pendapat saya, bahwa Bonucci ingin meninggalkan Juventus, dan Juventus mengatakan ‘Oke, tidak masalah’.”

Bek Roma Kostas Manolas disebut-sebut sebagai pengganti Juventus yang disukai untuk Bonucci, namun Ravanelli telah memilih opsi yang berbeda.

“Juventus perlu membeli bek besar,” tegasnya. “Seseorang seperti Marquinhos, Thiago Silva atau Kostas Manolas. Bagi saya, Marquinhos [adalah orangnya]. Dia adalah satu dari lima sampai 10 bek terbaik di dunia. ”

Ada banyak perdebatan di media dan di kalangan penggemar tentang biaya transfer yang relatif rendah, dengan Milan membayar harga yang dianggap oleh banyak orang jauh di bawah nilai pasar Bonucci.

Manchester City menghabiskan € 15 juta lebih banyak minggu ini untuk menandatangani kontrak dengan Kyle Walker dari Tottenham, namun Ravanelli telah menawarkan alasan mengapa Bonucci dijual dengan harga yang relatif rendah.

“Biaya transfernya sangat rendah, tapi Bonucci berusia hampir 31 tahun,” kata Ravanelli.

“Saya juga berpikir Bonucci ingin tinggal di Italia. Di Italia tidak ada uang untuk membayar lebih. Jika dia pergi ke luar negeri ke Manchester City, Bayern Munich atau Real Madrid, kemungkinan Juventus bisa menghasilkan lebih banyak uang tapi untuk klub Italia ini adalah harganya.”

 

Sepakbola.cc