Massimiliano Allegri Akui Juventus Miskin

9

  Massimiliano Allegri yakin skuad besutannya tetap mampu bersaing di Liga Champions musim ini. Namun Massimiliano Allegri juga mengaku bahwa Juventus miskin tak mampu bersaing denganĀ  klub besar di Eropa lain dalam urusan transfer. Sepanjang musim panas ini saja, Si Nyonya Tua dikabarkan akan membawa beberapa pemain bintang seperti Toni Kroos, Radamel Falcao, dan Alexis […]

Liga Italia  - Massimiliano Allegri Akui Juventus Miskin

 

Massimiliano Allegri yakin skuad besutannya tetap mampu bersaing di Liga Champions musim ini. Namun Massimiliano Allegri juga mengaku bahwa Juventus miskin tak mampu bersaing denganĀ  klub besar di Eropa lain dalam urusan transfer.

Sepanjang musim panas ini saja, Si Nyonya Tua dikabarkan akan membawa beberapa pemain bintang seperti Toni Kroos, Radamel Falcao, dan Alexis Sanchez ke Juventus Arena. Juventus tercatat hanya membeli satu pemain mahal saja yakni Alvaro Morata dari Real Madrid dengan harga 20 juta euro.

“Saya punya persetujuan dengan klub hanya akan membeli pemain yang bisa memberikan perubahan. Namun akhirnya kami tidak merekrut pemain lain,” kata Allegri sesuai rilis Goal.

“Bukannya kami tidak mau memperkuat tim. Tapi kondisi keuangan yang ada di Juve berbeda dengan banyak klub di luar sana,” tambahnya lagi.

Kini Allegri mendapat tugas berat dengan target membawa Juve mempertahankan scudetto dan berjaya di Eropa. Namun ia masih yakin mampu mewujudkan target berat tersebut.

“Sia-sia jika kami membeli pemain yang akhirnya tak terpakai. Yang pasti saya yakin skuat sekarang sudah bagus dan mampu bersaing di Liga Champions,”pungkasnya.