Massimiliano Allegri Komentari Higuain Mandul Lagi

  • Massimiliano Allegri mengomentari kenapa Gonzalo Higuain bisa mandul lagi. Pernyataan sang pelatih perlu disimak semua fans.

Gonzalo Higuain

Liga Italia  - Massimiliano Allegri Komentari Higuain Mandul Lagi

 

Massimiliano Allegri mengomentari kenapa Gonzalo Higuain bisa mandul lagi. Pernyataan sang pelatih perlu disimak semua fans.

Massimiliano Allegri mendukung Gonzalo Higuain untuk menemukan kembali sentuhan akhirnya dalam mencetak gol pasca kemenangan meyakinkan 3-1 Juventus atas Atalanta di Serie A.

Sebelumnya Atalanta datang ke bentrokan Sabtu ini dengan rekor sembilan pertandingan beruntun tak terkalahkan di liga, tapi Juve unggul lebih dulu di awal laga berkat upaya menakjubkan Alex Sandro.

Juventus kemudian semakin mempertegas keunggulan mereka pasca dua assist Miralem Pjanic sukses dituntaskan oleh Daniele Rugani dan Mario Mandzukic, sebelum Atalanta sukses mencetak gol hiburan di akhir laga.

Kemenangan ini membuat Juve kembali ke jalur kemenangan setelah kalah 3-1 di Genoa, dan Allegri sangat senang dengan reaksi timnya pasca kekalahan itu.

Dia juga mengaku tidak khawatir dengan performa Higuain yang gagal mencetak gol untuk empat laga terakhirnya.

Striker Argentina telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi sejauh musim ini, meskipun ia tidak lagi mencetak gol sejak laga imbang 1-1 dengan Lyon di Liga Champions pada awal November.

“Ketika Anda kalah, itu adalah normal bahwa ada reaksi setelah itu, kami menderita tiga gol dalam 29 menit hari Minggu lalu,” kata Allegri kepada Premium Sports.

“Itu tidak mudah malam ini, namun para pemain tampil dengan baik.”

“Higuain terbiasa mencetak gol setiap minggu, tapi itu adalah normal bahwa ada pemain lain yang juga bertugas untuk mencetak gol untuk Juventus.”

“Dia memiliki kesempatan untuk melakukannya, tapi dia tidak. Tapi dia pasti akan menghadirkan gol di laga berikutnya. Dalam dua tahun terakhirm Higuain adalah top skorer [Serie A].”