Massimiliano Mirabelli: Toh Pemain Baru Kami Tak Ada Yang Flop

Massimiliano Mirabelli tetap menilai pembelian banyak pemain baru klub tak berdampak jelek-jelek amat.
Massimiliano Mirabelli tetap menilai pembelian banyak pemain baru klub tak berdampak jelek-jelek amat.

Gilabola.com – Massimiliano Mirabelli tak peduli kritik karena tetap saja semua pemain baru AC Milan tidak ada yang sampai flop di Liga Italia.

Sosok Massimiliano Mirabelli dengan bangga mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak pernah menyesal sudah mendatangkan 11 pemain baru ke San Siro di musim panas. Prestasi klub Liga Italia itu sendiri masih tidak terlalu ada kenaikan drastis meski sudah diperkuat beberapa pemain baru.

Sang direktur olahraga Milan itu masih memimpin revolusi klub di musim panas, setelah mereka mendapatkan suntikan dana segar usai sukses diakuisisi oleh investor China. Hal ini membangkitkan harapan dari semua suporter setia mereka.

Bagaimana tidak, bukan hanya satu namun ada 11 nama baru yang sukses mendarat di klub. Dari semua pemain baru itu di antaranya ada pemain menjanjikan seperti Andre Silva dan Leonardo Bonucci.

Apa daya, perombakan Milan sejauh ini tak membuahkan hasil menggembirakan karena banyak pemain yang malah main di luar ekspektasi. Mereka bahkan masih tetap saja tertahan di papan tengah klasemen saat ini.

Mirabelli tetap saja percaya diri mengatakan di Goal International: “Kalau menurut saya sih angka tersebut tidak berlebihan juga ya. Semua orang bebas mengatakan kalau kami membangun tim baru, namun saya meminta kalian semua menganalisanya secara terpisahlah.”

“Kami tidak membayar terlalu mahal kok untuk satu pemain manapun. Saya juga katakan satu hal ya: secara teori, kalau kami menjual beberapa pemain anyar itu kami juga akan bisa mendapatkan pemasukan juga.”

“Saya masih melihat jika mereka semua sebagai pemain yang valid, yang bisa membentuk tim solid dan memberikan kami ketenangan untuk menatap masa depan, meski ya ada juga beberapa yang tidak sesuai harapan, tapi toh tidak ada yang sampai flop.”

“Kalian jangan lupa kalau kami juga sudah menjual beberapa pemain, dan lihat siapa saja yang kami perpanjang kontraknya: Donnarumma, Cutrone, Calabria, dan Plizzari,” pungkasnya yang sudah pastikan tak akan datangkan pemain baru lagi untuk tim.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan