Massimo Moratti Tanggapi Ambil Alih Inter

  • Massimo Moratti secara sangat berhati-hati telah ikut menanggapi kabar jika dirinya ingin mengambil alih raksasa Inter Milan.

Massimo Moratti Erick Thohir

Liga Italia  - Massimo Moratti Tanggapi Ambil Alih Inter

 

Massimo Moratti secara sangat berhati-hati telah ikut menanggapi kabar jika dirinya ingin mengambil alih raksasa Inter Milan.

Mantan presiden Inter Milan itu awalnya hanya memberi pujian terhadap pelatih baru Inter Milan, Stefano
Pioli, atas sumbangsihnya dalam derby Milan di pekan ke-13 Serie A. Ia cukup positif dalam melihat peran Pioli sejauh ini.

Pioli yang menjadi pelatih baru Inter usai menggantikan Frank De Boer karena dipecat secara mengenaskan, berhasil membawa timnya dapat satu poin dari hasil imbang 2-2 saat menjalani laga dramatis melawan rival sekotanya, siapa lagi kalau bukan kubu AC Milan.

“Sepertinya Stefano Pioli sudah berhasil dalam menyalurkan semangatnya untuk tim, sehingga mereka bisa bermain sesuai dengan apa yang Pioli inginkan. Hal ini menjadi kekecewaan yang sangat mendalam bagi kami, karena kami merasa dirugikan dan juga tidak adil; padahal kami sudah bermain dengan sangat baik.”

Moratti sudah resmi meninggalkan statusnya sebagai Presiden Inter pada tahun 2013 silam. Kini dirinya telah buru-buru membantah kabar jika dirinya akan kembali mengakusisi Inter pada suatu hari nanti.

“Jelas tidak! Saya tidak akan kembali lagi ke Inter karena saya sudah melakukan semua yang harus saya
lakukan di sini. Untuk Sekarang, masa depan saya dengan inter hanyalah sebagai fan, dan saya pikir akan selalu tetap seperti ini saja.”