Liga Italia: Massimo Moratti Jelaskan Masalah Utama Inter Milan

266

Massimo Moratti telah menjelaskan dimana letak masalah utama kubu Inter Milan selama ini. Harus segera mereka perbaiki.

Liga Italia: Massimo Moratti Jelaskan Masalah Utama Inter Milan - berita Liga Italia

Berita Liga Italia – Massimo Moratti memang telah menjelaskan masalah utama Inter Milan. Eks presiden Inter Milan itu lantas mengakui jika mantan timnya itu lagi berada dalam periode sangat buruk dan bermasalah di psikologis mereka.

Inter Milan sendiri sudah kadung memulai musim dengan kondisi yang tidak menyenangkan. Hanya beberapa saat sebelum kick off Serie A, mereka malah nekat memutuskan ganti Roberto Mancini kepada Frank De Boer. Hal itu jadi awal dari semua masalah berikutnya.

Bagaimana tidak, tak lama kemudian sosok Frank De Boer malah dipecat karena Nerazzurri tak konsisten dan terus berkubang di papan tengah klasemen. Selanjutnya pada bulan November 2016 mereka mulai menunjuk Stefano Pioli. Selesai masalahnya?

Inter Milan memang awalnya bisa bangkit dan meraih hasil-hasil positif yang berimbas pada posisi mereka di klasemen menanjak bersama Pioli. Kemudian datanglah awan kelabu selanjutnya setelah mereka tak pernah menang dalam tujuh pertandingan secara berturut-turut. Akhir cerita, Pioli harus dipecat saat kompetisi masih sisakan tiga pertandingan lagi.

“Sekarang kami semua memang patut merasa kecewa, tapi kami harus bisa melihat ke depan dan bekerja lebih baik lagi. Ini sebenarnya adalah masalah psikologis saja. Tak ada hal lain yang bisa kami lakukan secara spesifik,” jelas Massimo Moratti.

“Dalam kondisi seperti ini, kalian hanya bisa mencari di mana cahaya harapan berada dan terus yakin menang di atas lapangan, tanpa terlalu banyak memikirkan tentang masa depan akan seperti apa nantinya,” pungkas Moratti.