Berita Bola - Massimo Oddo Jelaskan Kenapa Hengkang dari Pescara - Liga Italia

Gilabola.com – Massimo Oddo jelaskan kenapa hengkang dari Pescara. Klub sendiri sebelumnya sempat membantah kabar ini.

Massimo Oddo memang akhirnya mentahkan bantahan manajemen klub yang sebelumnya tegaskan jika dirinya tidak tinggalkan Pescara. Sontak membuat sedih suporter yang meski sempat kesal atas hasil klub, namun masih menerima sang pelatih.

Sepak bola terkadang bisa membawa kebahagiaan, momen tak terlupakan dan emosi yang intens,” tulis Oddo melalui akun Instagram pribadinya.

“Campuran rasa itu bisa membuatku jadi sangat mencintai olahraga ini beserta semua semangat yang ada didalamnya. Semua tahun yang sudah berlalu bersama Pescara, sayangnya saya masih belum cukup untuk menjalani semuanya.”

“Saya harus merayakan dan sekaligus menderita bersama mereka. Perjalanan yang luar biasa bermula dengan promosi, melanjutkan musim yang tak kalah luar biasa hingga mengantarkan kami lawan klub besar Serie A.”

“Petualangan itu harus berakhir sekarang. Semua pemain dan semua orang yang sudah berbagi pengalaman selama ini bersama saya dalam dedikasi yang luar biasa di Pescara Calcio.”

“Saya mau berterima kasih pada semua staf, pemain dan presiden Daniele Sebastiani yang sudah memberikan saya kesempatan jadi pelatih, tapi di atas itu semua saya bersyukur atas nikmat mendukung klub yang saya sukai”

“Dengan segala hormat saya, Max Oddo, dan selalu Forza Pescara,” pungkasnya dengan penuh haru.