Materazzi Yakin Thohir Tahu Apa Yang Terbaik Untuk Inter

  Erick Thohir sebagai pemilik baru Internazionale timbulkan optimisme di kalangan suporter tentang kebangkitan klub. Mantan defender tempramental Inter, Marco Materazzi, juga yakin pria asal Indonesia tersebut tahu yang terbaik untuk Inter. Materazzi pernah 10 tahun membela Inter sejak tahun 2001 sampai pensiun di tahun 2011. Total ia tampil dalam 301 laga dan koleksi 21 […]

Liga Italia  - Materazzi Yakin Thohir Tahu Apa Yang Terbaik Untuk Inter

 

Erick Thohir sebagai pemilik baru Internazionale timbulkan optimisme di kalangan suporter tentang kebangkitan klub. Mantan defender tempramental Inter, Marco Materazzi, juga yakin pria asal Indonesia tersebut tahu yang terbaik untuk Inter.

Materazzi pernah 10 tahun membela Inter sejak tahun 2001 sampai pensiun di tahun 2011. Total ia tampil dalam 301 laga dan koleksi 21 gol bagi La Beneamata.

Materazzi percaya bahwa Thohir akan sanggup melakukan yang terbaik bagi Inter jika sudah sepenuhnya memahami filosofi dan sejarah Nerazzurri.

“Saya yakin Thohir akan melakukan hal yang benar untuk mewujudkan rencana yang dimilikinya terhadap klub,” ungkap pria usia 40 tahun tersebut.

“Ia akan mengenal lebih dalam tokoh-tokoh penting yang hadir dalam acara penyambutannya dalam laga melawan Sampdoria dan juga sejarah panjang klub. Saya pikir ia adalah pria yang baik.”