Matias Vecino: Inter Waktunya Harus Konsisten

Matias Vecino dengan antusias mengingatkan jika kini waktunya bagi skuad Inter Milan untuk bisa lebih konsisten lagi dari sebelumnya.

Inter Milan

Matias Vecino dengan antusias mengingatkan jika kini waktunya bagi skuad Inter Milan untuk bisa lebih konsisten lagi dari sebelumnya.

Matias Vecino sendiri baru saja mengemas gol perdananya untuk hadiah bagi Inter Milan saat menaklukkan kubu AS Roma dengan skor 3-1 di Stadio Olimpico, Minggu (27/08/2017) dini hari WIB.

Sempat kedodoran satu gol di babak pertama, Il Biscione bangkit di paruh kedua yang ditandai sepasang gol Mauro Icardi. Kemenangan itu akhirnya disegel oleh pemain yang didatangkan Inter dari Fiorentina tersebut.

Matias Vecino mengaku bahagia dan menyerukan konsistensi permainan setelah pertemuan tersebut. Ia juga akui jika lawan adalah tim yang kuat.

“Saya jelas senang, hasil ini adalah kemenangan penting melawan sebuah tim yang kuat,” ujarnya melalui kesempatan di Inter Channel.

“Kami sudah memulai kompetisi dengan baik tetapi harus bisa menjaga konsistensi karena petualangan kami sendiri baru saja dimulai.”

“Gol? Saya lebih berterima kasih pada Ivan Perisic yang memberikan umpan hebatnya. Gol ini didedikasikan untuk semua rekan satu tim karena kami sudah berjuang bersama di atas lapangan tadi.”

“Di babak kedua kami sudah berhasil memanfaatkan setiap celah yang tersedia dan menggulirkan bola secepat mungkin seperti instruksi pelatih,” pungkasnya dengan antusias.

Sepakbola.cc