Icardi : Target Saya Cetak Gol Ke Gawang Milan!

  • Mauro Icardi akan memutus catatan buruknya yang tidak pernah mencetak gol ke gawang Milan saat akan melakoni derby di akhir pekan ini.

Mauro Icardi

Liga Italia  - Icardi : Target Saya Cetak Gol Ke Gawang Milan!

 

Mauro Icardi akan memutus catatan buruknya yang tidak pernah mencetak gol ke gawang Milan saat akan melakoni derby di akhir pekan ini.

Icardi mengakui kedatangan Stefano Pioli menggantikan Frank De Boer awal bulan ini telah menjadikan skuad Inter Milan kembali percaya diri. Penyerang berusia 23 tahun itu menekankan kepada rekan-rekannya untuk segera bangkit dari hasil buruk yang mereka dapatkan belakangan ini.

Selain itu, kapten Inter tersebut mengakui bahwa dirinya memiliki tujuan untuk bisa mencetak gol pertamanya ke gawang Milan di pertandingan nanti.

“Saya tidak pernah mencetak gol ketika melawan Milan? Mencetak gol melawan mereka adalah tujuan saya,” ujarnya Icari pada konfrensi pers. “Memang benar, saya tidak pernah mencetak gol ketika berhadapan dengan Milan ketika bermain bersama Inter ataupun Sampdoria, tapi tentu saja itu adalah tujuan saya.”

“Dengan pelatih baru, kami para pemain tidak akan beralasan lagi. Kami harus mengambil tanggung jawab ini. Ketika ada pelatih baru, mereka ingin melihat segala sesuatunya dan kami memiliki pekan yang hebat.”

“Sekarang tidak ada alasan untuk merasa marah atau tidak senang dengan pelatih. [Stefano] Pioli telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami semua, dan sekarang kami harus melakukan pekerjaan dengan baik di atas lapangan.”

Sebelum dipilihnya Pioli sebagai pelatih Inter, Icardi saat itu berpendapat jika dirinya lebih menginginkan sosok pelatih asal Italia yang bertanggung jawab di Inter. Pioli sendiri merupakan seorang pelatih asal Italia, dan pada musim lalu ia menjabat sebagai pelatih di Lazio sebelum digantikan oleh Simone Inzaghi musim ini.

“Saya pernah mengatakan bahwa kami membeutuhkan seorang pelatih asal Italia karena kami tidak bisa menempatkan diri kami bekerja dengan pelatih asing. Kami ingin seorang pelatih Italia yang mengerti tentang kami dan tentang klub lain.”

“Dengan pelatih baru, atmosfir sudah terasa berbeda, anda dapat merasakan suasana yang berbeda.”