Mauro Icardi Jelaskan Kenapa Tak Takut Inter Milan Tersingkir

Sepakbola – Mauro Icardi telah menjelaskan kenapa dirinya sama sekali tak takut jika Inter Milan tersingkir dari Coppa Italia.

Liga Italia  - Mauro Icardi Jelaskan Kenapa Tak Takut Inter Milan Tersingkir

Sepakbola – Mauro Icardi telah menjelaskan kenapa dirinya sama sekali tak takut jika Inter Milan tersingkir dari Coppa Italia.

Mauro Icardi lantas mengakui kalau timnya saat ini sudah sangat siap secara mentalitas untuk menghadapi Bianconeri. Ia juga ikut mengakui jika tersingkirnya mereka dari Coppa Italia tidak akan mengganggu persiapan untuk menghadapi laga bigmatch di akhir pekan mendatang.

Icardi sendiri sudah dipastikan akan kembali menjadi Starter pada laga kontra Bianconeri, setelah pada laga melawan Lazio ia hanya masuk sebagai pengganti bagi Rodrigo Palacio.

“Inter Milan sudah mampu bermain dengan baik saat menghadapi Lazio, namun dalam pertandingan, pada saat Anda melakukan kesalahan, maka pada saat itu juga akan menerima hukuman dan kami memang sudah lengah.”

“Ya itulah yang sudah terjadi, namun secara keseluruhan tim sudah bermain dengan sangat baiklah. Kami sangat fit dan sanggup menekan di sepanjang pertandingan hingga laga berakhir. Memang ada beberapa hal yang harus kami perbaiki untuk pertandingan selanjutnya.”

“Inter akan mencoba meraih hasil maksimal dari tangan Juventus. Kami masih bersemangat untuk meneruskan catatan positif kami di Serie A dengan kembali meraih kemenangan dengan sebanyak mungkin gol.”