Mauro Icardi Tunggu Transfer Besar di Musim Panas

Mauro Icardi tunggu sebuah transfer besar yang akan membuatnya tinggalkan Inter Milan di musim panas nanti.
Mauro Icardi tunggu sebuah transfer besar yang akan membuatnya tinggalkan Inter Milan di musim panas nanti.

Gilabola.com – Bintang Inter Milan Mauro Icardi akan mendapat ‘transfer besar’ pada musim panas mendatang.

Hal itu diungkapkan agennya, Federico Pastorello, yang mengklaim striker asal Argentina tersebut akan tinggalkan Inter Milan di pengujung musim, setelah ia mendapat transfer besar di musim panas.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 18 gol cemerlang dalam 22 penampilannya di Serie A musim ini. Performa itu diyakini telah menarik minat dari raksasa La Liga, Real Madrid.

El Real belakangan ini diberitakan akan lakukan perombakan besar-besaran dalam skuadnya, akibat kinerja yang buruk di musim ini. Icardi pun disebut-sebut akan jadi salah satu pemain yang dipilih Madrid, sebagai striker yang akan memimpin garis depan Los Blancos setelah ia habiskan karirnya selama lima tahun di Giuseppe Meazza.

Advertisement

Selain Madrid, mantan pemain Sampdoria itu juga bersiap-siap untuk menggeser bintang Juventus, Gonzalo Higuain, dari lini depan Timnas Argentina yang akan berangkat ke Piala Dunia Rusia musim panas mendatang.

Tentunya, penampilan mentereng di Rusia nanti bisa mendongkrak nilai Icardi, sekaligus tingkatkan ketertarikan banyak klub padanya.

Icardi tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Serie A pada tahun 2015 lalu. Pastorello menilai, kini sudah waktunya bagi Icardi untuk menimba pengalaman dan prestasi gemilang di liga lain.

“Icardi? Dia akan menjadi transfer besar di musim panas nanti,” tandas Pastorello mengenai kliennya itu.