Maxime Gonalons Resmi Berseragam AS Roma

AS Roma telah menyelesaikan langkah transfer senilai € 5 juta (76 miliar rupiah) untuk gelandang Lyon Maxime Gonalons.

Maxime Gonalons
Maxime Gonalons

Berita Transfer Liga Italia – AS Roma telah menyelesaikan langkah transfer senilai € 5 juta (76 miliar rupiah) untuk gelandang Lyon Maxime Gonalons.

Pemain berusia 28 tahun itu dengan penuh semangat bersiap menghadapi”petualangan baru” setelah menyelesaikan kepindahan ke tim asuhan Eusebio Di Francesco, Senin.

Pemain berusia 28 tahun itu telah menandatangani kontrak yang berdurasi empat tahun dengan tim Eusebio Di Francesco, mengakhiri hubungan panjangnya dengan Lyon, di mana dia datang dari akademiu muda dan melakukan debut di tim pertamanya di tahun 2009.

“Setelah berbicara dengan [direktur olahraga] Monchi dan pelatih tentang ambisi mereka, saya tidak ragu (untuk bergabung dengan Roma),” kata Gonalons, yang telah memenangkan tujuh caps bersama timnas Prancis.

“Untuk alasan ini tidak ada masalah dan semuanya disepakati dengan sangat cepat.”

“Saya tidak sabar menunggu petualangan baru ini.”

Kedatangan Gonalons menambah musim sibuk bagi AS ROma yang sebelumnya telah mendatangkan bek sayap kanan Rick Karsdorp dari Feyenoord, bek tengah Hector Moreno dari PSV Eindhoven dan gelandang sentral Lorenzo Pellegrini dari Sassuolo di bawah direktur olahraga baru Monchi.

Klub tersebut, bagaimanapun, sebelumnya telah kehilangan Mohamed Salah yang pergi ke Liverpool, sementara Leandro Paredes bergabung dengan Zenit.

Kekosongan yang ditinggalkan Leandro telah terisi dengan kedatangan Lorenzo Pellegrini dan Maxime Gonalons, namun Roma masih belum mendapatkan pengganti Mohamed Salah.

Sebelumnya mereka menaruh minat pada winger Everton Gerard Deulofeu sebelum akhirnya Barcelona mengaktifkan klausul buy-back mereka.

AS Roma saat ini juga sedang bekerja untuk memperkuat sisi sayap lain di lini pertahanan dengan mencoba mendatangkan bek ‘buangan’ Liverpool, Alberto Moreno, ke Olimpico.

Sepakbola.cc