M’Baye Niang Kapok Ambil Tendangan Penalti

  • Setelah kembali gagal memaksimalkan penalti, penyerang AC Milan, M’Baye Niang siap untuk melepaskan tugas penaltinya kepada pemain lain.

Liga Italia  - M’Baye Niang Kapok Ambil Tendangan Penalti

Setelah kembali gagal memaksimalkan penalti, penyerang AC Milan, M’Baye Niang siap untuk melepaskan tugas eksekusi penalti kepada pemain lain.

Niang tidak berhasil memaksimalkan peluangnya dari titik penalti saat Milan menderita kekalahan 1-0 di Serie A dari rival mereka AS Roma pada hari Senin (12/12).

Pemain berusia 21 tahun hanya bisa mengarahkan tembakannya langsung ke arah Wojciech Szczesny, seminggu setelah upayanya yang gagal ke gawang Crotone.

“Saya akan melalui waktu yang sulit,” kata Niang kepada Milan TV. “Saya tidak mengambil tanggung jawab penalti lagi dan saya benar-benar menyesal, tetapi pada saat-saat ketika sesuatu terjadi dengan salah, Anda harus menundukkan kepala Anda dan kembali fokus bekerja.”

Milan mendapatkan hadiah penalti di menit ke 26 setelah Gianluca LaPadula menerima pelanggaran dari kiper Roma, Szczesny. Namun LaPadula tidak mengambil penalti, melainkan Niang yang mencoba peruntungannya.

“Tidak ada masalah dengan LaPadula. Sebelum mengambil penalti, dia mengatakan kepada saya untuk fokus dan tetap tenang,” tambah Niang, yang telah gagal empat kali dari 7 peluang penaltinya.

“Saya akan membiarkan LaPadula mengambil penalti berikutnya, karena dia layak untuk itu dan akan melalui periode di mana ia memiliki lebih banyak rasa percaya diri dari saya.”