Menderita, Guarin Inginkan Pertemuan Dengan Thohir

Dipermalukan dan akhirnya menderita, Fredy Guarin inginkan pertemuan dengan Erick Thohir, Presiden Internazionale asal Indonesia. Sejak kepindahannya ke Juve batal, ia belum bergabung dengan skuad dan masa depannya bersama Inter juga masih belum jelas. “Kami akan berbicara kepada Thohir untuk situasi ini, yang tidak pernah terjadi di klub manapun di dunia ini. Sudah seminggu kami […]

Menderita, Guarin Inginkan Pertemuan Dengan Thohir

Dipermalukan dan akhirnya menderita, Fredy Guarin inginkan pertemuan dengan Erick Thohir, Presiden Internazionale asal Indonesia. Sejak kepindahannya ke Juve batal, ia belum bergabung dengan skuad dan masa depannya bersama Inter juga masih belum jelas.

“Kami akan berbicara kepada Thohir untuk situasi ini, yang tidak pernah terjadi di klub manapun di dunia ini. Sudah seminggu kami tidak berbicara kepada Direktur Inter, jadi kami menginginkan pertemuan pribadi dengan Thohir,” ujar Agen dari Fredy Guarin.

“Situasi masih belum jelas dan kami menginginkan rapat darurat. Guarin sangat menderita dan keluarganya terbang dari Kolombia untuk membantunya,” imbuhnya prihatin.

Marcelo Pereyra menambahkan bahwa ia belum pernah pernah berhubungan lagi dengan Juventus. Ia bersikeras bahwa hanya menginginkan pembicaraan dengan sang Presiden Klub.

Sepakbola.cc