Menyerah Kejar Mahrez, AS Roma Bidik Target Alternatif

  • Roma melirik alternatif lain setelah pengejaran pemain sayap Leicester City Riyad Mahrez menemui jalan buntu.

AS Roma
AS Roma

Roma melirik alternatif lain setelah pengejaran pemain sayap Leicester City Riyad Mahrez menemui jalan buntu.

Raksasa Serie A AS Roma memiliki serangkaian penawaran untuk Riyad Marez yang ditolak oleh pihak klub Inggris dan sekarang bisa mencari tempat lain untuk mendapatkan tambahan pemain.

Raksasa Serie A dilaporkan mengajukan tawaran kedua sebesar € 35 juta (Rp 551 Milyar) untuk pemain internasional Aljazair itu, yang memenangkan PFA Player of the Year saat The Foxes mengejutkan dunia sepakbola dan memenangkan gelar Liga Primer pada musim 2015-16.

Leicester dilaporkan telah menolak tawaran terbaru Roma menjelang pertandingan pembuka musim mereka melawan Arsenal pada hari Jumat dan, saat berbicara di sebuah konferensi pers yang baru dibuka untuk rekrutan baru Gregoire Defrel, direktur olahraga Monchi menyatakan bahwa mereka hanya berhati-hati agar klub ibukota tersebut mengarahkan perhatian mereka ke tempat lain.

“Saya optimis dalam semua aspek kehidupan,” katanya. “Roma melakukan segala kemungkinan untuk menandatangani kontrak dengan pemain.”

“Jika ingatan saya melayani saya dengan benar, tawaran terakhir (untuk Mahrez yang ditolak Leicester)- yang begitu banyak dibahas – akan menjadi biaya transfer tertinggi yang pernah dibayarkan oleh klub ini.”

“Kami tidak menahan apapun dalam usaha kami untuk menandatangani kontrak dengan pemain, tapi saat ini kami tidak mendapatkan tanggapan positif.”

“Pada saat yang sama, kami sedang mengerjakan hal-hal lain. Klub hampir mendekati batas sekarang dalam hal usaha yang kami lakukan dan saya benar-benar percaya bahwa tawaran yang kami berikan sangat penting.”

“Apakah kami mencapai kesepakatan dengan Leicester, atau tim lain, kami tidak akan menyesal.”

Sementara itu, Roma telah mengumumkan laga persahabatan dengan Chapecoense pada hari Jumat, 1 September di Stadion Olimpico. Semua hasil dari pertandingan tersebut akan disumbangkan ke klub Brasil tersebut untuk membantu mereka yang terkena dampak kecelakaan pesawat November lalu ketika 71 orang – termasuk 19 pemain Chape – tewas dalam perjalanan ke leg pertama Copa Sudamericana melawan Atletico Nacional.