Meski menang, Ranieri kecewa

13

Meski anak asuhnya menuai kemenangan 3-1 atas Livorno, pelatih Juventus Claudio Ranieri mengaku tetap kecewa pada penampilan Pavel Nedved dkk. “Saya senang dengan kemenangan dan penampilan tim tadi malam. Tapi, kami melakukan banyak kesalahan dalam pertandingan tersebut,” ujar pelatih tim Bianconeri tersebut. Aksi David Trezeguet dan counter-attack Alessandro Del Piero memang memberikan mereka kemenangan pertama […]

Meski anak asuhnya menuai kemenangan 3-1 atas Livorno, pelatih Juventus Claudio Ranieri mengaku tetap kecewa pada penampilan Pavel Nedved dkk.

“Saya senang dengan kemenangan dan penampilan tim tadi malam. Tapi, kami melakukan banyak kesalahan dalam pertandingan tersebut,” ujar pelatih tim Bianconeri tersebut.

Aksi David Trezeguet dan counter-attack Alessandro Del Piero memang memberikan mereka kemenangan pertama di tahun 2008 ini.

“Aplaus juga harus kita berikan pada Cristiano Zanetti, dia amat sangat penting bagi kami di lini tengah,” tandasnya.

Zanetti tak lama lagi akan bergabung dengan Mohamed Sissoko di lini tengah Juve, di mana pemain ini menjalani tes kesehatan di Turin, Senin 28/1, dan deal transfernya dari Liverpool diselesaikan hari ini juga. (cha)