Milan buru Drogba hingga ke Ghana

Berita kalau AC Milan menaksir striker Chelsea Didier Drogba rupanya bukan sekedar isu lagi. Klub juara Liga Champions itu bahkan mengejar Drogba hingga ke Ghana, Afrika. Drogba saat ini tengah berada di Ghana untuk memperkuat negaranya Pantai Gading berlaga di ajang Piala Afrika. Momen itu dimanfaatkan Milan untuk mendakati si pemain. Seorang pengurus Milan dikabarkan […]

Berita kalau AC Milan menaksir striker Chelsea Didier Drogba rupanya bukan sekedar isu lagi. Klub juara Liga Champions itu bahkan mengejar Drogba hingga ke Ghana, Afrika.

Drogba saat ini tengah berada di Ghana untuk memperkuat negaranya Pantai Gading berlaga di ajang Piala Afrika. Momen itu dimanfaatkan Milan untuk mendakati si pemain. Seorang pengurus Milan dikabarkan telah berada di Ghana sejak kejuaraan itu dimulai pertengahan Januari untuk memulai pembicaraan dengan perwakilan Drogba.

Menurut surat khabar The Telegraph, pelatih Milan Carlo Ancelotti berkeinginan besar memperkuat barisan penyerang Rossoneri dengan mendatangkan Drogba pada musim panas nanti.
***