Milan Club Poland Jelaskan Kenapa Tega Lempari Donnarumma

Milan Club Poland telah menjelaskan alasan kenapa mereka sampai tega melempari sosok Gianluigi Donnarumma dengan uang palsu.

Liga Italia  - Milan Club Poland Jelaskan Kenapa Tega Lempari Donnarumma

Berita Liga Italia – Milan Club Poland telah menjelaskan alasan kenapa mereka sampai tega melempari sosok Gianluigi Donnarumma dengan uang palsu.

Suporter AC Milan yang tergabung dalam Milan Club Poland akhirnya mau menjelaskan kenapa mereka sampai tega melempari Gianluigi Donnarumma. Kelompok suporter Milan dari Polandia memang telah membenarkan aksi pelemparan uang palsu kepada kiper Italia U-21 itu sebagai reaksi kekecewaan. Ia dianggap telah melakukan pelanggaran serius karena tolak perpanjangan kontrak bersama klub.

Aksi pelemparan uang palsu ke arah gawang oleh beberapa anggota Milan Club Poland sempat terjadi di laga penyisihan grup Piala Eropa U-21 antara Denmark vs Italia pada Minggu (18/06/2017). Gawang Italia U-21 yang dijaga Donnarumma sendiri tak kemasukan bola hingga menit akhir dan pertahankan keungggulan besar 2-0.

“Menunggu pertandingan AC Milan lainnya jelas akan memakan waktu berbulan-bulan, kami juga tidak tahu apakah dia (Gianluigi Donnarumma) akan memainkan laga lain untuk Milan,” jelas Roman Sidorowicz, juru bicara kelompok suporter, melalui Radio Sport.

Sidorowicz dan rekan-rekannya dari Milan Club Poland sendiri dapat dengan mudah menjangkau venue pertandingan karena Piala Eropa U-21 memang digelar di negaranya. Mereka bisa meninggalkan ibukota Polandia, Warsawa menuju Marszałek Piłsudski Stadium di Krakow dan menumpahkan sakit hati mereka.

“Kami semua sudah meninggalkan Warsawa dengan anggota lain untuk melakukan aksi demonstrasi ini. Kami memang sama-sama merasa sakit hati pada dirinya,” lanjut Sidorowicz.

“Dia pernah mencium lambang klub kami dan mengatakan bahwa hanya Milan tim yang ada di dalam hatinya, tapi kemudian dia malah tidak mau memperpanjang kontraknya. Mewakili semua Milanisti, ini termasuk pelanggaran serius,” pungkas Sidorowicz.