AC Milan Harus Contoh Tiga Tim Legendaris

  •   Paolo Maldini, mantan andalan AC Milan, akhirnya tidak tahan dan berikan saran yang diperlukan Rossoneri untuk bisa bangkit dari keterpurukan mereka. Ia pastikan bahwa Milan harus mau mencontoh langkah dari tiga tim besar yang legendaries di jagad sepakbola dunia. Ia juga menyatakan bahwa seharusnya Milan lebih banyak mempekerjakan mantan pemain yang telah terbukti loyalitasnya […]

Liga Italia  - AC Milan Harus Contoh Tiga Tim Legendaris

 

Paolo Maldini, mantan andalan AC Milan, akhirnya tidak tahan dan berikan saran yang diperlukan Rossoneri untuk bisa bangkit dari keterpurukan mereka. Ia pastikan bahwa Milan harus mau mencontoh langkah dari tiga tim besar yang legendaries di jagad sepakbola dunia.

Ia juga menyatakan bahwa seharusnya Milan lebih banyak mempekerjakan mantan pemain yang telah terbukti loyalitasnya di jajaran manajemen. Ia dengan berani mengambil contoh tim-tim yang menjadi kekuatan tradisional di negara masing-masing, yaitu Juventus, Real Madrid, dan Bayern Munich. Ketiganya memang sering merekrut mantan pemain mereka untuk dipekerjakan di belakang layar.

“Bayern dan Madrid banyak merekrut mantan pemain hebat mereka untuk dipekerjakan sebagai staf, inilah masalah utama Milan. Di sisi lain, Juve telah memahami permasalahan ini dan melakukan restrukturisasi dengan mempekerjakan eks pemain asli Italia dalam sebuah tim yang solid,” ungkap pria usia 45 tahun tersebut sesuai rilis Gazzetta Dello Sport.

“Saya mengatakan ini bukan karena permasalahan personal. Saya turut menderita melihat kondisi Milan saat ini. Ingat, saya memiliki putra yang bermain di tim junior dan saat ini dipinjamkan ke Brescia. Saya masih merasa menjadi bagian dari klub.”