Milan janji perbarui kontrak Ronaldo

3

Penampilan pertama Ronaldo setelah berbulan-bulan istirahat karena cedera benar-benar mengesankan bagi petinggi AC Milan. Sang presiden klub Silvio Berlusconi berjanji akan memperbarui kontrak bintang asal Brasil itu. “Dengan Ronaldo saya mempunyai hubungan yang spesial, dia tahu kami membutuhkan dia, dan bukan masalah untuk memperbarui kontraknya,” tutur Berlusconi seusai menyaksikan pesta kemenangan telak Milan 5-2 atas […]

Penampilan pertama Ronaldo setelah berbulan-bulan istirahat karena cedera benar-benar mengesankan bagi petinggi AC Milan. Sang presiden klub Silvio Berlusconi berjanji akan memperbarui kontrak bintang asal Brasil itu.

“Dengan Ronaldo saya mempunyai hubungan yang spesial, dia tahu kami membutuhkan dia, dan bukan masalah untuk memperbarui kontraknya,” tutur Berlusconi seusai menyaksikan pesta kemenangan telak Milan 5-2 atas Napoli dalam pertandingan liga di San Siro, Senin (14/1) dinihari kemarin.

“Percintaannya dengan Milan tidak akan berakhir dalam enam bulan mendatang,” tambah mantan Perdana Menteri Italia itu.

Ronaldo yang diboyong dari Real Madrid pada Januari 2007 lalu akan berakhir kontraknya dengan Milan pada Juni 2008 ini. Sejauh ini belum ada perundingan untuk memperpanjang kontrak itu. Ronaldo sendiri tampaknya ingin sekali meneruskan karirnya di sana. Itu sebabnya dia terus berupaya untuk tampil maksimal dalam laga-laga selanjutnya.

“Saya tidak cemaskan soal kontrak baru. Yang paling penting, saya harus buktikan kemampuan saya di lapangan dalam pertandingan-pertandingan mendatang. Dengan bekerja bagus, kontrak baru pasti datang dengan sendirinya,” kata Ronaldo yang mencetak dua gol bagi kemenangan Milan 5-2 atas Napoli. Tiga gol lainnya masing-masing disumbangkan oleh Clarence Seedorf, Kaka dan Alexander Pato.
***