Milan Malas Bahas Balotelli

5

  Mario Balotelli dikabarkan segera hengkang pada Januari nanti. Namun kabar tersebut dibantah oleh AC Milan yang agak malas bahas pemain ini. Melalui wakil presidennya, Adriano Galliani tegaskan bahwa tidak ada wacana soal kepindahan Balotelli untuk saat ini. Ia juga percaya bahwa striker keturunan Ghana tersebut akan betah bertahan di San Siro. Baca Juga: Daniele […]

Liga Italia  - Milan Malas Bahas Balotelli

 

Mario Balotelli dikabarkan segera hengkang pada Januari nanti. Namun kabar tersebut dibantah oleh AC Milan yang agak malas bahas pemain ini.

Melalui wakil presidennya, Adriano Galliani tegaskan bahwa tidak ada wacana soal kepindahan Balotelli untuk saat ini. Ia juga percaya bahwa striker keturunan Ghana tersebut akan betah bertahan di San Siro.

Masa depan Balotelli bersama Rossoneri telah menjadi bahan pembicaraan setelah performa Milan yang mengalami penurunan di musim ini. Mantan penyerang Manchester City tersebut kini kencang diberitakan bakal meninggalkan Milan pada Januari mendatang.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Anda harus menanyakannya kepada pelatih,” ujar Galliani.

“Apakah Balotelli bahagia? Dia akan bertahan. Saya 101 persen yakin tentang hal itu. Dia adalah penyerang kami, dan hanya ada satu untuk saat ini,” imbuhnya lagi.