Milan menyerah kejar Kaka

  • Upaya AC Milan untuk memboyong Kaka dari Real Madrid tampaknya tak akan tewujud. Wakil Presiden Milan, Adriano Galiani, mengakui pihaknya sulit memenuhi harga transfer dan gaji Kaka yang begitu tinggi. Hal itu dikatakan Galliani setelah ia bertemu dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, kemarin. Dalam pertemuan tersebut kedua petinggi klub itu gagal mencapai kesepakatan. Pasalnya Milan […]

Liga Italia Liga Spanyol  - Milan menyerah kejar KakaUpaya AC Milan untuk memboyong Kaka dari Real Madrid tampaknya tak akan tewujud. Wakil Presiden Milan, Adriano Galiani, mengakui pihaknya sulit memenuhi harga transfer dan gaji Kaka yang begitu tinggi. Hal itu dikatakan Galliani setelah ia bertemu dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, kemarin.

Dalam pertemuan tersebut kedua petinggi klub itu gagal mencapai kesepakatan. Pasalnya Milan tetap pada keinginannya untuk memboyong Kaka sebagai pemain pinjaman, sedangkan Real Madrid hanya mau menjualnya. Selain itu, gaji Kaka sebesar10 juta euro (sekitar Rp 116,5 miliar) per tahun juga nyaris mustahil bisa dipenuhi Milan.

“Operasi soal Kaka faktanya sangat, sangat sulit. Bahkan, ini hampir mustahil. Biaya transfernya terlalu tinggi, gaji dia juga sangat tinggi,” kata Galliani kepada Sky Sport Italia.

Sementara itu Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku senang jika Kaka bertahan di Santiago Bernabeu. “Saya bahagia jika Kaka bertahan. Dia dipersiapkan dengan lebih baik untuk berkompetisi di level tertinggi. Jika dia ingin bertahan, maka akan sempurna. Jika Milan menginginkannya, maka mereka harus membayarnya,” tegas Mourinho.

Kaka masih menunjukkan diri sebagai salah satu pemain top dunia saat Real Madrid menggilas AC Milan 5-1 dalam laga persahabatan di New York, Kamis (9/8) pagi WIB. Dia membuat tiga assist bagi tiga gol terakhir Madrid yang dicetak Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos dan Jose Callejon.