Milan siap rekrut Ferrari

4

Bek Roma Matteo Ferrari kemungkinan besar bergabung dengan AC Milan pada musim panas nanti, demikian dilaporkan media Italia pertengahan pekan ini. Pemain berusia 28 tahun ini mempertimbangkan pindah ke klub lain setelah dia tak mendapatkan tempat lagi dalam Tim XI Roma asuhan pelatih Luciano Spalletti. Surat khabar terbitan Roma, Il Tempo, melaporkan agen Ferrari sudah […]

Bek Roma Matteo Ferrari kemungkinan besar bergabung dengan AC Milan pada musim panas nanti, demikian dilaporkan media Italia pertengahan pekan ini.

Pemain berusia 28 tahun ini mempertimbangkan pindah ke klub lain setelah dia tak mendapatkan tempat lagi dalam Tim XI Roma asuhan pelatih Luciano Spalletti.

Surat khabar terbitan Roma, Il Tempo, melaporkan agen Ferrari sudah memulai negosiasi awal dengan pihak Rossoneri tentang rencana transfer pemain itu. Kabarnya Milan siap mengontraknya selama empat tahun dengan bayaran sebesar 1,6 juta pounds per tahun, jauh lebih tinggi dari angka yang ditawarkan Roma sebesar 1 juta poundsterling.

Ferrari sudah 11 kali memperkuat tim Azzurri dan tampil sebanyak 62 kali bagi AS Roma sejak ia bergabung dengan klub itu pada 2004.
***