Milan tak butuh Ramos

10

Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, menampik berita yang menyebutkan mereka tertarik merekrut bek tengah Spanyol dan Real Madrid, Sergio Ramos. Kendati Ramos diakuinya sebagai salah satu pemain berlakang terbaik di dunia, namun dia bukanlah tipikal pemain yang diinginkan untuk mengisi posisi lini belakang Rossoneri. Selain itu, Milan juga belum memerlukan seorang bek tengah baru. “Ada […]

Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, menampik berita yang menyebutkan mereka tertarik merekrut bek tengah Spanyol dan Real Madrid, Sergio Ramos.

Kendati Ramos diakuinya sebagai salah satu pemain berlakang terbaik di dunia, namun dia bukanlah tipikal pemain yang diinginkan untuk mengisi posisi lini belakang Rossoneri. Selain itu, Milan juga belum memerlukan seorang bek tengah baru.

“Ada pembicaraan, Sergio seorang pemain yang bagus, tetapi itu tidak berarti dia diminati Milan. Tak ada rencana manajemen untuk merekrutnya, kami tidak butuh seorang central back,” ungkap Ancelotti seusai memimpin pasukannya bertarung melawan Atalanta Kamis (24/1) dinihari. Dalam laga Seri A itu, Milan kalah 1-2.

Sementara itu, kontrak Ronaldo dengan klub juara Liga Champions tersebut kemungkinan besar diperbarui. Sumber-sumber di San Siro menyebutkan, kontrak baru Ronaldo berlaku sampai dengan musim panas 2009, dan dapat diperpanjang hingga 2010.

Keinginan klub memperbarui kontrak pemain berusia 31 tahun ini muncul setelah melihat kondisi Ronaldo yang semakini fit setelah hampir selama setengah musim ia absen karena cedera. Dua pekan lalu, Ronaldo mencetak dua gol ketika Milan mengalahkan Napoli 5-2.
***