Milanisti Beri Penghormatan Khusus Francesco Totti

  • Milanisti dengan sangat menarik telah berikan penghormatan khusus pada kapten tim lawan mereka, Francesco Totti. Hal tersebut sangat luar biasa.

Francesco Totti - AS Roma
Francesco Totti - AS Roma

Berita Liga Italia – Milanisti memang telah berikan satu penghormatan khusus pada sosok Francesco Totti. Aksi luar biasa itu ditunjukkan ribuan Milanisti di San Siro, dalam grande partita antara AC Milan dan AS Roma akhir pekan lalu.

Sadar jika tim favoritnya tak jadi unggulan di partai ini, para milanisti tetap dengan sportif ikut memberikan apresiasi khusus untuk kapten abadi AS Roma, Francesco Totti. Hal itu ikut mengagetkan Totti yang tak menyangka suporter lawan sangat menghargai dirinya.

Sebelum pertandingan tersebut, Francesco Totti (40 tahun) sudah dikonfirmasi oleh manajemen Il Giallrossi akan pensiun di akhir musim nanti. Hal itu berarti sang pemain akan tak ditemui lagi dilapangan untuk laga-laga setelahnya.

Mengakui sejarah panjangnya, apresiasi lantas diberikan Milanisti dengan membentangkan spanduk raksasa bertuliskan “Apresiasi diberikan untuk rival kami, Francesco Totti”. Mereka juga ikut berikan senyum dan salut pada sang pemain.

Totti terlihat terharu serta membalas senyuman mereka dan dengan rendah hati berikan gestur berterima kasih pada Milanisti, saat pemanasan untuk pertandingan di akhir-akhir masa baktinya tersebut.

Semua tahu jika AS Roma sendiri pada akhirnya bisa menang telak dengan skor besar 4-1 bersama sang pemain legendaris yang ikut bermain jelang akhir pertandingan. Respect.