Mino Raiola Nekat Serang Massimiliano Mirabelli

Mino Raiola telah nekat menyerang sosok Direktur Olahraga klub raksasa Liga Italia AC Milan, Massimiliano Mirabelli.
Mino Raiola telah nekat menyerang sosok Direktur Olahraga klub raksasa Liga Italia AC Milan, Massimiliano Mirabelli.

Mino Raiola dengan sengit sudah klaim jika direktur olahraga Massimiliano Mirabelli adalah masalah sebenarnya di AC Milan. Ia dituding memanfaatkan Gianluigi Donnarumma untuk menyerang sang agen.

Kabar bahwa Mino Raiola berencana membatalkan kontrak Donnarumma yang baru ditandatangani pada musim panas ini karena tekanan psikologis kian memanaskan hubungan sang agen dengan klub. Mirabelli juga sebelumnya ddi sebuah wawancara kecam Raiola yang dituding sebagai otak dalam kisruh kontrak Donnarumma dengan klub.

“Mirabelli itu punya masalah pribadi dengan saya dan malah memanfaatkan Donnarumma untuk menyerang balik saya. Saya tidak akan membuat sirkus media, dan juga tidak mau hal ini sampai mempengaruhi Gigio,” ujar┬áMino Raiola melalui La Gazzetta dello Sport.

“Saya akan membalas Mirabelli dalam situasi yang lebih tepat. Gigio tidak ada hubungannya dengan masalah ini, dia tidak melakukan apapun kesalahan. Tidak tepat memanfaatkannya untuk berperang melawan saya,” lanjutnya lagi.

“Sudah jelas sekarang bagi semuanya kalau masalah di Milan bukanlah Donnarumma, apalagi saudaranya yang juga kiper ketiga, Antonio. Yang aneh menurut saya, baik klub maupun Mirabelli tidak mengomentari spanduk yang muncul kemarin di stadion.”

Saat lawan Verona di Coppa Italia lalu, suporter ultras Milan pasang spanduk yang hina Donnarumma bertuliskan: ‘Kekerasan psikologis dengan memberimu uang 6 juta euro per musim dan merekrut kakak parasitmu? Sekarang waktunya pergi… Kesabaran kami sudah habis terhadap dirimu!.

“Kami tidak memaksa Milan untuk mendatangkan Antonio. Itu adalah pilihan teknis yang dibuat Mirabelli, yang sekarang harus mempertahankannya. Saya mengingatkan anda bahwa musim panas ini ada tawaran ekonomi dan profesional untuk Gigio yang pasti tidak akan ditolak siapapun.”

“Tapi Gigio dan keluarganya telah membuat pilihan mereka dengan hati mereka. Dan saya menghargai hal seperti itu. Gigio dibiarkan dalam kedamaian sehingga dia bisa melakukan yang terbaik. Itu juga seharusnya menjadi prioritas dari direktur olahraga Milan.”

“Kalau bukan itu masalahnya, maka itu harus menjadi prioritas pemilik Milan atau siapapun yang mewakili mereka. Kontroversi itu adalah sesuai dengan Mirabelli, karena itu membuat orang melupakan masalah sebenarnya di Milan, ya proyek teknisnya,” pungkasnya dengan panjang lebar.

Sepakbola.cc
Uang Instan